TribunTimur/

Pilkada Sinjai

Temui Warga, Mizar Roem Proklamirkan Tagline 'Takbir'

Sore ini, Mizar memaparkan gagasannya jika terpilih nantinya jadi wakil bupati di hadapan warga Tellulimpoe, tepatnya di Desa Lembang Lohe

Temui Warga, Mizar Roem Proklamirkan Tagline 'Takbir'
Handover
Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sinjai, Takyuddin Masse - Mizar Roem (Bertakbir) melakukan pertemuan terbatas di Posko Induk TMS di bilangan Jl Jenderal Sudirman Sinjai Utara. Sulsel, Sabtu (23/9/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUN-TIMUR.COM, SINJAI- Bakal Calon Bupati Sinjai, Sulawesi Selatan Mizar Roem kembali menggenjot sosialisasi dengan turun ke warga-warga.

Sore ini, Mizar memaparkan gagasannya jika terpilih nantinya jadi wakil bupati di hadapan warga Tellulimpoe, tepatnya di Desa Lembang Lohe, Rabu (4/10/2017)

Mizar Roem mulai memproklamirkan tagline TAKBIR di masyarakat.

"Saya Bismillah maju sebagai calon wakil Bupati Sinjai berpasangan dengan H. Takyuddin Masse sebagai calon Bupati Sinjai yang kami sepakati dengan tagline TAKBIR (Takyuddin Bersama Mizar)," katanya.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa ke depan akan memperhatikan kebutuhan petani. Dan akan turun langsung ke masyarakat mendengar langsung apa yang jadi kebutuhan masyarakat, ungkapnya.

Paket ini diusung oleh Partai NasDem, PKS dan PPP. Minggu lalu Takyuddin bersosialisasi di Kecamatan Sinjai Barat. (*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help