TribunTimur/

Peluncuran Samsung Galaxy Note 8

Seperti Apa Ketangguhan dan Keamanan Samsung Galaxy Note 8?

Dibangun diatas kekhasan seri Galaxy yang telah diketahui dan dicintai pengguna, Galaxy Note 8

Seperti Apa Ketangguhan dan Keamanan Samsung Galaxy Note 8?
SAMSUNG.COM
Samsung Galaxy Note 8 

TRIBUN-TIMUR.COM - Dibangun diatas kekhasan seri Galaxy yang telah diketahui dan dicintai pengguna, Galaxy Note 8 menawarkan sejumlah fitur luar biasa yang mendefinisikan kembali pengalaman menggunakan telepon genggam seperti tahun-tahun sebelumnya.

Dengan peningkatan performa, ketahanan terhadap air juga debu dan memori yang dapat ditambahkan, kehadiran seri Galaxy terbaru adalah sebuah perangkat yang didesain untuk membantu penggunanya dalam beraktivitas. 

Kekuatan untuk Melakukan Lebih Banyak

Dengan menyediakan kapasitas RAM sampai 6 GB serta kapasitas memori yang dapat ditambahkan hingga 256 GB menggunakan kartu microSD, Galaxy Note 8 menyediakan penyimpanan skala besar untuk menjalankan dan menyimpan data-data penting pengguna seperti dokumen, film, dan musik.

Semua keunggulan ini juga disertai dengan 10nm Application Processor (AP) yang memberikan tenaga yang dibutuhkan untuk browsing, streaming, games, dan multitasking.

Galaxy Note 8 juga hadir dengan gigabit LTE dan gigabit Wi-Fi, yang dapat memberikan pengguna koneksi superior melalui akses hingga 1 gigabit per detik.

Perlindungan dari Berbagai Elemen

Keseluruhan perangkat, termasuk juga S Pen, sudah dilengkapi dengan sertifikasi IP68 water and dust resistant.

Galaxy Note 8 memberikan pengguna kemampuan untuk mengambil gambar, mengecek e-mail dan menyalurkan ide tanpa gangguan – bahkan saat layar dalam keadaan basah.

Untuk menciptakan perangkat yang tahan air, para insinyur Samsung harus memastikan perlindungan bagi setiap bagian dari perangkat.

Halaman
123
Editor: Edi Sumardi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help