TribunTimur/

Peluncuran Samsung Galaxy Note 8

Samsung Galaxy Note 8 Ponsel untuk Bekerja dan Bermain

Terinspirasi dari Galaxy S 8, Galaxy Note 8 turut meneruskan warisan Samsung untuk memberikan desain yang fungsional.

Samsung Galaxy Note 8 Ponsel untuk Bekerja dan Bermain
DOK SAMSUNG ELECTRONICS INDONESIA
Tenaga promosi Samsung tampak mengirimkan live message dengan mengunakan S Pen yang terdapat pada phablet Samsung Galaxy Note 8 saat peluncuran di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Senin (25/9/2017). Fungsi S Pen terbaru ini menarik. Di atas kertas kosong atau di atas foto, kita bisa menulis atau menggambar yang kemudian setiap goresannya akan direkam (maksimum 15 detik) dan diubah menjadi animasi GIF yang bisa di share ke banyak aplikasi pesan instan, seperti WhatsApp ataupun social media lainnya. Peningkatan pada pressure sensor yang sekarang 2 kali lipat lebih baik, pada angka 4096, dan ujung pena yang 60 persen lebih kecil, menjadi hanya 0,7mm (sebelumnya 1,6mm), lebih mirip ujung pena yang tajam serta tahan air dan tidak perlu di-charge. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Terinspirasi dari Galaxy S 8, Galaxy Note 8 turut meneruskan warisan Samsung untuk memberikan desain yang fungsional.

Dengan perpaduan layar yang besar, infinity display tanpa bezel, untuk memberikan pengguna kemampuan lebih dalam melihat, beraktivitas, dan bermain.

Tambahan luas layar berpadu dengan fitur entertainment yang lebih dikembangkan membuat Galaxy Note 8 ideal untuk mereka yang ingin melakukan lebih banyak hal bermakna dan mencoba hal baru dalam kesehariannya.

Perspektif Pandang Baru

Layar 6,3 inci Quad HD+ Super AMOLED membawa pengalaman menikmati konten hiburan ke level selanjutnya.

Dengan menawarkan layar yang secara signifikan lebih besar, pengalaman melihat layar menjadi lebih menghanyutkan, ditambah lagi dengan rasio screen-to-body lebih dari 83 persen dan rasio aspek 18.5:9.

Dengan rasio baru, konten dengan ukuran 21:9 akan mengisi layar Galaxy Note 8, menambah luas area penglihatan sebesar 14 persen dibanding Galaxy Note 5.

Semua ini, bersama sertifikasi MOBILE HDR PREMIUMTM yang diberikan UHD Alliance, memberi warna yang lebih hidup dan kontras.

Selain itu, pengalaman bermain game juga menjadi lebih seru berkat area pandang yang lebih besar dan performa smartphone yang kuat.

Multitasking yang Berbeda dari Sebelumnya

Halaman
12
Editor: Edi Sumardi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help