TribunTimur/

Pemkab Mamuju MoU dengan Polres Mamuju, Ini Isinya

Habsi mengatakan, hal tersebut merupakan terus upaya pemerintah Kabupaten Mamuju, dalam membangun

Pemkab Mamuju MoU dengan Polres Mamuju, Ini Isinya
nurhadi/tribunsulbar.com
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mamuju, melakukan penandatanganan Memorandum Of Understanding (MoU) dengan Polres Mamuju, Selasa (3/10/2017). 

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mamuju, melakukan penandatanganan Memorandum Of Understanding (MoU) dengan Mamuju'>Polres Mamuju, Selasa (3/10/2017).

MoU tersebut ditanda tangani langsung Bupati Mamuju H. Habsi Wahid dan Kapolres Mamuju AKBP Muhammad Rivai Arfan di ruangan kerja Bupati, Jl. Soekarno Hatta, Kelurahan Karema, Kecamatan Mamuju, Sulbar, disaksikan oleh Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharudin Djafar.

Habsi mengatakan, hal tersebut merupakan terus upaya pemerintah Kabupaten Mamuju, dalam membangun sinergi dengan jajaran Polres Metro Mamuju, dalam hal pembinaan generasi muda.

"MoU yang diteken bersama, menjelaskan tentang kerjasama antara Pemkab Mamuju dengan Mamuju'>Polres Mamuju dalam hal penyiapan generasi muda, yang nantinya dipersiapkan sebagai calon anggota Polisi," kata Habsi.

"Saat ini telah dibangun sekolah polisi (SPN) di Mekatta, Kabupaten Majene, kalau SPN nya sudah ada dan calon, berarti kita nantinya akan siap bersaing dengan daerah lain ditingkat nasional dalam hal penyaringan calon anggota polisi," ujar Kapolda Sulbar, yang hadir menyaksikan penantangan MoU tersebut.

Usai penandatanganan MuU tersebut, Kapolda bersama Bupati Mamuju dan Kapolres Metro Mamuju, melakukan peninjauan sejumlah sarana institusi kepolisian di Sulbar, diantaranya lokasi pembangunan rumah sakit bhayangkara yang berlokasi di sekitar kompleks BTN Grahanusa dan lokasi pembangunan Markas Brimob Sulbar yang berlokasi di Kecamatan Simboro, Mamuju.

Penulis: Nurhadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help