TribunTimur/

Pemenang Pilkada Takalar Bertemu Legislator Pendukung Bupati 'Kalah' di Hotel, Ada Apa Ya!

Dari DPRD Takalar sekaligus partai pengusung Bur-Nojeng nampak hadir ketua DPRD M Jabir Bonto

Pemenang Pilkada Takalar Bertemu Legislator Pendukung Bupati 'Kalah' di Hotel, Ada Apa Ya!
reni/tribuntakalar.com
Bupati terpilih, Syamsari Kitta melakukan pertemuan dengan Sekda Takalar Nirwan Nasrullah, dan sejumlah anggota DPRD pendukung pasangan incumbent yang kalah di pilkada, Bur-Nojeng. Pertemuan ini digelar di Hotel Colonial Makassar, pada Selasa (4/10/2017) malam. 

TRIBUNTAKALAR.COM, TAKALAR - Untuk pertama kalinya setelah Pilkada Takalar Februari 2017 lalu, Bupati terpilih, Syamsari Kitta melakukan pertemuan dengan Sekda Takalar Nirwan Nasrullah, dan sejumlah anggota DPRD pendukung pasangan incumbent yang kalah di pilkada, Bur-Nojeng.

Pertemuan ini digelar di Hotel Colonial Makassar, pada Selasa (4/10/2017) malam.

Dalam pertemuan tersebut, Nirwan Nasrullah bertindak selaku fasilitator yang mengundang kedua pihak.

Dari DPRD Takalar sekaligus pendukung Bur-Nojeng, hadir Ketua DPRD Takalar M Jabir Bonto, Wakil Ketua DPRD Idris Leo, Ketua Fraksi Golkar Nawir Rachman, Juru Bicara Bur-Nojeng sekaligus anggota Komisi II Makmur Mustakim, Ketua Gerindra Indar Jaya.

Dalam pertemuan tersebut Sekda Takalar mempertemukan Tim Anggaran Pemerintah Daerah ( TAPD ), bersama tim penyusun program unggulan Bupati dan wakil Bupati terpilih SK-HD Atau yang lebih dikenal dengan P22 ( 22 program SKHD ) untuk sinkronisasi pembahasan APBD tahun 2018.

"Pertemuan ini dimaksudkan untuk membantu semua pihak dalam memahami P22 dan untuk memudahkan memasukkan visi misi bupati dan wakil bupati terpilih ke rencana kerja pemerintah daerah," jelas Sekda Takalar Nirwan Nasrullah.

Syamsari dalam sambutannya mengapresiasi undangan Sekda sebagai langkah awal yang baik untuk menyatukan pemahaman tentang visi misi dan program unggulan SKHD.

SK sapaan Syamsari menekankan pentingnya menjaga kebersamaan, dan tidak lagi ada kubu-kubuan, untuk menyukseskan visi misi dan P22 bupati terpilih sebagai program Pro Rakyat.

"Sekda sebagai Koordinator TAPD berkewajiban untuk melakukan konsolidasi diinternal eksekutif untuk bisa memasukkan P22 ke KUA PPAS dan Ranperda APBD 2018" pungkasnya.

Pertemuan ini juga menjadi tanda bahwa Bupati Takalar saat ini Burhanuddin B telah membuka ruang untuk mantan rivalnya di Pilkada Takalar lalu untuk bersama-sama tim pengusungnya menyukseskan program bupati terpilih.

Penulis: Reni Kamaruddin
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help