TribunTimur/

34 Pejabat Pemkab Pangkep Dimutasi, Ini Jabatan Baru Saudara Wakil Bupati

Dari 34 pejabat yang dilantik, 2 eselon II, 10 eselon III dan 22 eselon IV.

34 Pejabat Pemkab Pangkep Dimutasi, Ini Jabatan Baru Saudara Wakil Bupati
munjiyah/tribunpangkep.com
Sebanyak 34 pejabat eselon II, III dan IV lingkup Pemerintah Kabupaten Pangkep dilantik di halaman Kantor Camat Labakkang, Kecamatan Labakkang, Sulsel, Rabu (4/10/2017). 

TRIBUNPANGKEP.COM, PANGKAJENE - Sebanyak 34 pejabat eselon II, III dan IV lingkup Pemerintah Kabupaten Pangkep dilantik di halaman Kantor Camat Labakkang, Kecamatan Labakkang, Sulsel, Rabu (4/10/2017).

Bupati Pangkep Syamsuddin A Hamid mengatakan, pelantikan itu bukan seremonial belaka, melainkan ada makna tersendiri yang saya harapkan komitmenlah dengan jabatan.

"Jangan macam-macam dengan jabatan yang kalian sudah dapatkan ini.  Jabatan ini lahan untuk berproses dan menciptakan ide baru untuk Pangkep. Bekerjalah dengan satu visi dan misi dengan saya," ujarnya.

Dari 34 pejabat yang dilantik, 2 eselon II, 10  eselon III dan 22 eselon IV.

Baca: Orang Pangkep Hobi Rebutan Tanah, Ini Indikasinya

Nama-nama eselon II yang dilantik yakni Baharuddin, jabatan lama fungsional umum di Inspektorat Pangkep dan jabatan baru Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika.

Kemudian Camat Minasatene Nasaruddin mendapat jabatan baru Kepala Dinas Kebakaran Pangkep.

Nama-nama eselon III yang dilantik yakni Sekretaris Dinas Penataan Ruang Satria Hasan Sammana dilantik sebagai Camat Minasatene.

Sekertaris Dinas Pemadam Kebakaran Amiruddin menjabat Camat Labakkang.

Kepala Bidang Peternakan dan Kesehatan Hewan Dinas Peternakan Pangkep Abdul Haris kini menjabat sebagai Camat Liukang Tuppabiring Utara.

Halaman
12
Penulis: Munjiyah Dirga Ghazali
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help