TribunTimur/

Pilkada Sinjai

Tim Seto Ikut Bantu Bocah Penderita Perut Membesar Asal Sinjai

Akui kedatangannya merupakan panggilan nurani dan berharap warga Sinjai lainnya tidak mempolitisasi ke arah politik.

Tim Seto Ikut Bantu Bocah Penderita Perut Membesar Asal Sinjai
HANDOVER
Tim Bakal Calon Bupati Sinjai, A Seto Gadhista Asapa, Adri Nur Bahri ikut menjenguk dan membantu seorang bocah yang mengalami pembengkakan perut di RSUD Sinjai, bernama Muhammad Fahril (8), Selasa (3/10/2017).

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUN-TIMUR.COM, SINJAI - Tim Bakal Calon Bupati Sinjai, A Seto Gadhista Asapa, Adri Nur Bahri ikut menjenguk dan membantu seorang bocah yang mengalami pembengkakan perut di RSUD Sinjai, bernama Muhammad Fahril (8), Selasa (3/10/2017).

"Kami mewakili Pak Seto menjenguk Muhammad Fahril karena beliau sedang di Jakarta malam ini. Beliau sebetulnya ingin sekali menjenguk langsung Fahril tapi karena ada agendanya di Jakarta," makanya saya wakilinya," kata Adri Nur Bahri.

Dia juga mengajak warga Sinjai lainnya untuk turut mendoakan bocah tersebut. Adri Nur mengungkapkan bahwa kedatangannya merupakan panggilan nurani dan berharap warga Sinjai lainnya tidak mempolitisasi ke arah politik.

Bocah tersebut sebelumnya terbaring lemah di rumahnya di Jl Samratulangi Sinjai, sebab kedua orang tuanya mengaku tidak sanggup membiayai hingga di RSU di Makassar karena mereka termasuk warga miskin di Sinjai.

Petang tadi bocah tersebut sudah dibawa oleh petugas Puskesmas Balangnipa ke RSUD Sinjai untuk ditangani. Sebelumnya pernah ditangani di RSUD Sinjai lalu dirujuk ke Makassar.

Dan di Makssar biaya rumah sakitnya tidak bisa ditanggung oleh pihak keluarganya karena mereka berasal dari warga kurang mampu. Sehingga memilih membawanya pulang ke kampungnya dan mengobati secara tradisional. (*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help