TribunTimur/

Liga 1

Setelah Permalukan Persipura, Madura United Yakin Bisa Juara. Ancaman Bagi PSM?

Gol tunggal Madura United dicetak oleh Dane Milovanovic. Madura United mencatat enam kali laga berturut-turut belum terkalahkan

Setelah Permalukan Persipura, Madura United Yakin Bisa Juara. Ancaman Bagi PSM?
int
Liga 1 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Madura United yang sempat memimpin klasemen Liga 1 sebelum digeser oleh Bhayangkara United dan Bali United, kembali yakin bisa bersaing di papan atas sebagai calon juara Liga 1.

Optimisme Madura United itu setelah mereka mempermalukan tim kuat Persipura 1-0 di Stadion Mandala, Jayapura, Minggu (1/10/2017).

Tambahan tiga poin sempat membawa Madura ke posisi ketiga klasemen sementara dengan 51 poin.

Tapi, mereka turun satu trip setelah PSM naik lagi ke urutan ketiga, setelah menggasak Semen Padang 4-0, Senin (2/10) malam. PSM kini mengoleksi 52 poin, sama dengan Bali United di urutan kedua.

Gol tunggal Madura United dicetak oleh Dane Milovanovic. Madura United mencatat enam kali laga berturut-turut belum terkalahkan.

Pelatih Madura United, Gomes de Olivera, optimistis finis diposisi atas dan meraih gelar juara, karena masih tersisa tujuh laga yang akan sangat menentukan.

"Peluang juara masih terbuka lebar, karena kami masih ada tujuh pertandingan lagi," kata Gomes de Olivera seperti dikutip BolaSport.com dari tribunjatim.com, Senin (2/10/2017).

"Kami harus berani menjalani sisa laga. Akan kami hitung poin kami, karena kami harus membawa Madura berprestasi," imbuh pelatih asal Brasil itu.

Sementara itu, sang pahlawan Madura United, Dane Milovanovic mengaku siap membawa timnya bersaing menjadi juara.

"Kami siap membawa Madura bertarung untuk menjadi juara di Liga 1. Banyak hal yang harus dilakukan untuk menjadi juara dan kami akan lakukan itu," tegas Dane Milovanovic.

Kehilangan Dua Pilar

Tapi, kemenangan lawan Persipura harus dibayar mahal oleh Madura. Dua pemain tumpuan Madura United, Dane Milovanovic yang mencetak gol ke gawang Persipura dan Fachruddin Aryanto, tidak bisa tampil pada laga berikutnya di kandang Semen Padang,  Jumat (6/10/2017) nanti, di Stadion H Agus Salim Padang.

Kedua pemain pilar ini terkena sanksi akumulasi kartu kuning. Hal ini merupakan kerugian besar bagi Madura United.

Sebaliknya, keuntungan bagi Semen Padang yang diprediksi akan bermain agresif untuk mengobati kekecewaan pendukungnya setelah kalah telak lawan PSM. (*)

Editor: Insan Ikhlas Djalil
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help