TribunTimur/

Satlantas Polres Mamuju Roadshow ke 6 Sekolah, Ini Agendanya

Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Mamuju menggelar goes to school di lima sekolah SMA sederajat

Satlantas Polres Mamuju Roadshow ke 6 Sekolah, Ini Agendanya
nurhadi/tribunsulbar.com
Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Mamuju menggelar goes to school di lima sekolah SMA sederajat, Senin (2/10/2017). 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Mamuju menggelar goes to school di lima sekolah SMA sederajat, Senin (2/10/2017).

Kelima sekolah itu adalah SMA Negeri 1 Mamuju, SMA Negeri 2 Mamuju, SMA Negeri 3 Mamuju, SMK Negeri 1 Mamuju, dan SMK Komputer Mamuju.

Kasat Lantas Polres Mamuju AKP Suhartono mengatakan, program Satlantas goes to school dalam rangka edukasi keselamatan lalulintas kepada siswa.

"Giat ini dalam rangka memberikan pemahaman kepada para siswa di Kabupaten Mamuju mengenai keselamatan lalulintas. Mereka kami berikan pemahaman undang-undang lalulintas dan angkutan jalan," kata Suhartono.

Ia menambahkan, selain memberikan pemahaman tentang keselamatan lalulintas, para pelajar juga diberitahu tingginya angka pelanggaran lalulintas serta data tilang lima tahun terakhir di Kabupaten Mamuju.

Baca: VIDEO: Begini Pelantikan Pengurus KONI Mamuju di Aula Kantor Bupati

"Mereka juga diberitahu menganai tata cara mengemudikan kendaraan yang benar. Karena melihat masih seringnya terjadi kecelakaan yang melibatkan anak-anak di bawah umur baik sebagai korban maupun pelaku Lakalantas," jelasnya.

Satlantas Polres Mamuju mengajak dan berharap kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama membantu kepolisian dalam menekan tingginya angka kecelakaan dengan mamatuhi aturan dan rambu-rambu lalulitas dalam berkendara.(*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help