TribunTimur/

The Society Sky Dining & Bar Hotel Melia Rayakan Anniversary Pertama

Berbagai penampilan menarik sukses membuat anniversary party ini begitu istimewa, mulai dari penampilan spesial dari DJ Dian Beatjunk dan DJ Chaki.

The Society Sky Dining & Bar Hotel Melia Rayakan Anniversary Pertama
HANDOVER
The Society Sky Dining & Bar Di Lt 20 dan 21 Hotel Melia Makassar merayakan anniversary pertamanya, Sabtu (30/9/2017) dengan mengangkat tema The Society Reborn Party-Monochrome Party yang dihadiri oleh lebih dari 100 tamu. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --The Society Sky Dining & Bar Di Lt 20 dan 21 Hotel Melia Makassar merayakan anniversary pertamanya, Sabtu (30/9/2017) dengan mengangkat tema The Society Reborn Party-Monochrome Party yang dihadiri oleh lebih dari 100 tamu.

“Harapan kami dari anniversary pertama The Society Sky Dining & Bar ini adalah kedepannya semakin maju, dapat menjadi venue bagi masyarakat Makassar yang ingin menghabiskan sunset dan malam bersama rekan kerja maupun teman-teman," ungkap General Manager (GM) Melia Makassar, Guillermo Bastarrica Mora.

"Selain itu kedepanya dengan inovasi-inovasi terbaru yang kami tawarkan akan diterima dengan baik oleh masyarakat luas," lanjut General Manager berkebangsaan Spanyol tersebut.

Berbagai penampilan menarik sukses membuat anniversary party ini begitu istimewa, mulai dari penampilan spesial dari DJ Dian Beatjunk dan DJ Chaki.

Tidak ketinggalan penampilan spesial dari stand up comedy oleh Iwan dan Hayat serta live band performance dari Agape Band dan berbagai games dengan hadiah menarik kepada para tamu yang memeriahkan Monochrome Party tersebut.

Selain berbagai penampilan menarik di atas, moment anniversary party tersebut juga menjadi moment untuk memperkenalkan aneka menu hidangan baru yang kental dengan nuansa Asia Tenggara. 

Mulai dari hidangan tapas antara lain Myanmar Fish Cake with Tamarind Dips, kemudian appetizer antara lain hidangan asli Indonesia yaitu Asinan Sayur dan dilanjutkan dengan hidangan utama antara lain Maranggi Beef Skewer serta tidak ketinggalan hidangan penutup antara lain Panna Cota yang dibanderol mulai dari IDR 45.000 nett/porsi.

Melengkapi kemeriahan Monochrome Party ini, The Society Sky Dining & Bar memberikan FREE cocktail bagi tamu yang datang dengan dress code Tuxedo (bagi pria) dan dress hitam-putih (bagi wanita).(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help