TribunTimur/

Begini Cara PPGT Deklarasikan Anti Narkoba di Toraja Utara

Deklarasi berupa memberikan cap tangan di atas selembar kain putih sepanjang 15 meter.

Begini Cara PPGT Deklarasikan Anti Narkoba di Toraja Utara
yultin/tribuntoraja.com
Persekutuan Pemuda Gereja Toraja (PPGT) menggelar deklarasi anti narkoba di objek wisata Ne' Gandeng, Kecamatan Balusu, Toraja Utara, Sabtu (30/9/2017) malam. 

Laporan Wartawan TribunToraja.com, Yultin Rante

TRIBUBTORAJA.COM, BALUSU - Persekutuan Pemuda Gereja Toraja (PPGT) menggelar deklarasi anti narkoba di objek wisata Ne' Gandeng, Kecamatan Balusu, Toraja Utara, Sabtu (30/9/2017) malam.

Deklarasi berupa memberikan cap tangan di atas selembar kain putih sepanjang 15 meter.

Kegiatan yang dihadiri Putri Anti Narkoba Indonesia Khairunnisa itu diawali pembacaan deklarasi Pemuda Gereja anti narkoba oleh anggota PPGT Klasis Sulbar.

"Terima kasih buat rekan-rekan peserta Praya PPGT yang telah berkomitmen menjadi pemuda dan duta anti narkoba," kata Kepala Seksi Pemberantasan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNK Tana Toraja, Marthen.

Baca: HUT-ke-57, Ini Agenda Karang Taruna Toraja Utara

Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Toraja Utara bersama PPGT akan menjadikan event nasional Gereja Toraja ini menjadi dasar mensosialisasikan bahaya narkoba kepada jemaat pelayanan Gereja Toraja.

"Ini deklarasi pemuda anti narkoba terbesar pertama di Indonesia yang saya hadiri, luar biasa komitmen dan kemauan Pemuda Gereja Toraja menjauhi dan tidak akan pernah mencoba narkoba," ucap
Khairunnisa.(*)

Penulis: Yultin Rante
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help