40 Pendaftar Calon Duta Anti Narkoba Maros, Berikut Tahapan Seleksinya

Sekitar 40 peserta calon Duta Anti Narkoba yang digelar oleh Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Maros

40 Pendaftar Calon Duta Anti Narkoba Maros, Berikut Tahapan Seleksinya
Ansar/Tribun Timur
Sekitar 40 peserta calon Duta Anti Narkoba yang digelar oleh Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Maros bersama Forum Komunikasi Dara Daeng Maros (FKDDM) mengikuti teknikal meeting di Story Cofee Maros, Sabtu (30/9/2017).  

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN TIMUR.COM, MAROS - Sekitar 40 peserta calon Duta Anti Narkoba yang digelar oleh Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Maros bersama Forum Komunikasi Dara Daeng Maros (FKDDM) mengikuti teknikal meeting di Story Cofee Maros, Sabtu (30/9/2017). 

Ketua panitia, Arie Anugrah mengatakan, teknikal meeting dilakukan setelah masa pendaftaran yang dimulai sejak 13 September lalu dan dinyatakan sudah ditutup hari ini. 

"Kami mengumpulkan semua calon peserta untuk membahas aturan main dalam pemilihan. Mulai dari proses seleksi sampai pada malam penobatan duta anti Narkoba," katanya. 

Ari menjelaskan, akan ada 10 pasang finalis putra dan putri yang akan dijaring pada proses seleksi yang digelar Minggu (1/10/2017) besok.

Sepuluh pasang finalis ini akan mengikuti beberapa rangkaian program termasuk karantina. 

"Besok sudah ada ditentukan finalisnya sebanyak 20 orang putra dan putri berpasangan. Mereka akan mengikuti banyak rangkaian kegiatan sampai pada malam grand final," katanya. 

Rencananya, malam grand final pemilihan duta anti Narkoba ini akan digelar pada tanggal 28 Oktober mendatang, bertepatan dengan puncak kegiatan HUT Granat ke 18. 

Selain pemilihan duta, Granat juga akan menggelar beberapa kegiatan lain, berupa jambore pelajar anti Narkoba, gerak jalan santai, lomba pidato anti narkoba, donor darah dan kegiatan lainnya yang akan dipusatkan di lapangan Pallantikang Maros.

Penulis: Ansar
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved