TribunTimur/

Peluncuran Samsung Galaxy Note 8

Samsung Galaxy Note 8 Bisa Di-charge Tanpa Kabel dengan Tahan Debu dan Air

Samsung Galaxy Note 8 dikembangkan bersama dengan beragam fitur yang menjadi keunikan dari Galaxy sebelumnya.

Samsung Galaxy Note 8 Bisa Di-charge Tanpa Kabel dengan Tahan Debu dan Air
DOK SAMSUNG ELECTRONICS INDONESIA
Seorang jurnalis tampak mencoba menggambar menggunakan phablet Samsung Galaxy Note 8 yang memiliki desain layar infinity display saat peluncuran di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Senin (25/9/2017). Layar dengan ratio memanjang dengan rasio 18,5:9, sisi kiri dan kanan yang melengkung, serta bezel kecil di atas dan di bagian bawah. Lengkungan pada Galaxy Note 8 ini dibuat lebih mengotak dan tegas. Screen pada infinity display memiliki hasil sertifikasi lab Displaymate dengan kategori terbaik, excellent A+. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Samsung Galaxy Note 8 dikembangkan bersama dengan beragam fitur yang menjadi keunikan dari Galaxy sebelumnya.

Fitur tersebut memiliki kemampuan unik yang memberikan nilai lebih bagi penggunanya dan  membuka lebih banyak kesempatan dalam menggunakan smartphone.

Demikian terungkap dari  peluncuran Samung Galaxy Note 8 untuk penjualan di Indonesia, di Djakarta Theater XXI, Jakarta Pusat, Senin (25/9/2017).

Setelah pertama kalinya memperkenalkan seri Galaxy yang memiliki ketahanan air dan debu dengan sertifikasi IP68 pada beberapa tahun lalu, Samsung kini menghadirkan S Pen pada Galaxy Note 8.

Pengguna pun dapat menggunakan S Pen dan menulis saat layar dalam keadaan basah.

Galaxy Note 8 juga dilengkapi dengan kemampuan pengisian daya nirkabel yang sudah diperkenalkan sejak beberapa produk flagship sebelumnya, dan sekarang Samsung membuatnya lebih cepat.

Juga fitur keamanan otentikasi biometrik dengan mode pengenal wajah yang lebih aman dengan sidik jari, pemindai iris mata, serta Samsung Knox dan Secured Folder.

Dihadirkan untuk pengguna yang memprioritaskan penggunaan smartphone guna menyelesaikan berbagai kegiatan.

Galaxy Note 8 juga dibekali RAM 6GB, prosesor 10nm, memori yang bisa ditambah hingga 256 GB, serta kompatibilitas dengan Samsung DeX yang memberikan pengalaman menggunakan perangkat desktop melalui smartphone.(*)

Editor: Edi Sumardi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help