TribunTimur/

Public Services

Public Services: Pak Wali, Warga Maricaya Butuh Drainase, Air Hujan Selalu Tergenang

Sekalipun tidak hujan air tetap tergenang apalagi kalau hujan, banjir mi seperti yang dialami warga Jl Veteran Utara Lr 293 RT 01 RW 05

Public Services: Pak Wali, Warga Maricaya Butuh Drainase, Air Hujan Selalu Tergenang
HANDOVER
Warga Kelurahan Maricaya Baru, butuh drainase 

Laporan Wartawan Tribun Timur Nurul Adha Islamiah

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pak Wali Kota Makassar, bagaimana bisa Makassar bisa dapat penghargaan kota sehat kalau masih ada warga yang tidak punya drainase. Sehingga sekalipun tidak hujan air tetap tergenang apalagi kalau hujan, banjir mi seperti yang dialami warga Jl Veteran Utara Lr 293 RT 01 RW 05 Kelurahan Maricaya Baru Kecamatan Makassar. Diduga Lurah, Camat, Wali Kota takut dengan Ketua RT dan RW setempat. Wassalam. Herman Hafid Nassa (Warga Setempat).

Jawaban:

Lurah Maricaya Baru Hj Wahba didampingi Ketua RT 01 RW 05 Badriani meninjau langsung rencana lokasi yang akan dikerja oleh program Kotaku.

Kami mempertegas rencana pengerjaan lorong 295 ke Ketua BKM Maricaya Baru, dan Ketua BKM langsung menyimpulkan rencana kerja yang akan dilaksanakan sesegera mungkin oleh Kotaku setelah mendapat informasi dari Ibu Musni selaku Faskel Maricaya Baru.

Kesimpulan yang diberikan adalah hari ini rekomendasi keluar, dan pada malam hari sebentar Ketua BKM ingin mengadakan rapat untuk membicarakan pencairan anggaran dan sekaligus tahapan pekerjaannya. (nur)

Lurah Maricaya Baru, Wahba                              

Penulis: Nurul Adha Islamiah
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help