TribunTimur/

Liga 1

Laga Panas Bhayangkara vs Bali United, Simon Khawatirkan Ketajaman Comvalius

Tapi, mantan pelatih Timnas Filipina itu tidak bisa menyebutkan siapa saja pemain yang berbahaya di Bali United.

Laga Panas Bhayangkara vs Bali United, Simon Khawatirkan Ketajaman Comvalius
int
Liga 1 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pelatih Bhayangkara FC, Simon Mcmenemny, menegaskan timnya tidak akan terintimidasi oleh materi pemain Bali United.

Pasalnya, menurut Simon, Bhayangkara FC saat ini sedang memiliki kepercayaan diri yang tinggi lantaran tidak pernah kalah di putaran kedua.

Pelatih asal Skotlandia itu memang mengakui Bali United memiliki kualitas materi pemain yang hampir sama.

Setidaknya ada empat sampai lima pemain Bali United yang menjadi kewaspadaannya.

Tapi, mantan pelatih Timnas Filipina itu tidak bisa menyebutkan siapa saja pemain yang berbahaya di Bali United.

Simon hanya mengatakan penyerang Bali United, Sylvano Comvalius, menjadi salah satu pemain yang menjadi momok menakutkan bagi Bhayangkara FC.

Comvalius saat ini menempati top scorer sementara Liga 1 2017 dengan membukukan 26 gol sampai pekan ke-26.

Penampilan cemerlang penyerang asal Belanda itu juga didukung oleh Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly, Marcos Flores, dan Nick van der Velden.

"Bali United sangat berbahaya di lini depan karena ada sekitar empat sampai lima pemain yang berbahaya, salah satunya Comvalius," kata Simon di Lapangan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Selasa (26/9/2017).

"Tetapi meskipun mereka memiliki pemain berkualitas, kami tidak akan terintimidasi, hanya saja mewaspadai pergerakan mereka," kata Simon menambahkan.

Laga panas tuan rumah Bhayangkara FC melawan Bali United pada pekan ke-27 Liga 1 2017 akan berlangsung di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (29/9/2017).

Pada putaran pertama, Bhayangkara FC berhasil mempermalukan Bali United dengan skor 3-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Laga ini sekaligus menjadi perebutan peringkat pertama.  Bhayangkara FC saat ini masih berada di peringkat pertama dengan 53 poin dan hanya unggul satu poin dari Bali United di posisi kedua. (*)

Editor: Insan Ikhlas Djalil
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help