Liga Champions 2018

Sporting vs Barcelona, Mantan Bek El Barca Simpan Dendam

Reuni bakal tersaji saat Barcelona melawan Sporting CP pada laga babak grup Liga Champions, Kamis (28/9/2017) dini hari Wita

Sporting vs Barcelona, Mantan Bek El Barca Simpan Dendam
int
Jeremy Mathieu 

MAKASSAR, TRIBUN - Bek Sporting CP, Jeremy Mathieu, mengaku bakal melakukan selebrasi jika mencetak gol melawan mantan klubnya, Barcelona.

Mathieu baru bergabung dengan Sporting CP dengan status bebas transfer pada musim panas 2017.

Reuni bakal tersaji saat Barcelona melawan Sporting CP pada laga babak grup Liga Champions, Kamis (28/9/2017) dini hari Wita.

Pada laga yang berlangsung di kandang Sporting, Estadio Jose Alvalade, bek berusia 33 tahun itu tidak akan memendam kebahagiaan di depan mantan klubnya.

Alasannya, dia merasa kesal dengan perlakuan Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu dan Direktur Olahraga Roberto Fernandez.

"Jika mencetak gol, saya akan melakukan selebrasi hanya karena Bartomeu dan Robert," ujar Mathieu seperti yang dikutip BolaSport.com dari Marca.

"Karena menurut saya, cara mereka memperlakukan saya sangat kejam," ucapnya.

Meski begitu, pemain yang membela El Barca selama tiga musim tersebut, mengaku masih menyimpan rasa hormat terhadap mantan rekan setimnya dan suporter.

Selama berseragam Barcelona, Mathieu melakoni 91 pertandingan berhiaskan empat gol dan tiga assist pada berbagai ajang. (*)

Editor: Insan Ikhlas Djalil
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help