Pimpin DPD PI Sulsel,Taqyuddin dan Tasming Hamid Beri Selamat ke Yasser Latif

Taqyuddin Djabbar mengaku optimis dan percaya, YL mampu membawa PI berkembang pesat meski terhitung baru terbentuk.

Pimpin DPD PI Sulsel,Taqyuddin dan Tasming Hamid Beri Selamat ke Yasser Latif
Tribun TIMUR/ SAKINAH SUDIN
Ketua Umum DPP PI Provinsi Sulsel, Yasser Latief 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Mulyadi

TRIBUN-TIMUR.COM,PAREPARE-Taqyuddin Djabbar dan Tasming Hamid memberikan selamat kepada Yasser Latif seteleh terpilih untuk memimpin DPD Pengembang Indonesia (PI) Sulawesi Selatan (Sulsel).

Tasming Hamid mengungkapkan,  organisasi PI yang dipimpin Yasser Latif dapat mendorong dunia usaha khususnya bidang perumahan.

"Kehadiran PI dibawah kepemimpinan YL membuat para pengembang memiliki wadah untuk berkolaborasi. Meramu program bersama, demi kemaslahatan bersama,"terang legislator Kota Parepare ini, Senin (25/9/2017).

Sementara itu, Taqyuddin Djabbar mengaku optimis dan percaya, YL mampu membawa PI berkembang pesat meski terhitung baru terbentuk.

Wakil Ketua KADIN Sulsel itu menjelaskan pertumbuhan ekonomi Sulsel sangat baik. Seiring dengan itu kebutuhan rumah juga meningkat.

"Kelompok pengembang diharap mampu mengakomodasi kebutuhan ini. Utamanya bagi kalangan menengah kebawah. Dan YL sangat mampu untuk itu,"ujar Taqiuddin.

Ketiga figur ini pun merupakan tokoh pengusaha Parepare dan semuanya masuk dalam bursa Bakal Calon Wali Kota Parepare.(*)

Penulis: Mulyadi
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help