Daihatsu Rekondisi 110 Mobil Lama Pelanggan, Gratis!

khusus untuk wilayah Sulawesi Selatan terpilih dua orang. Mulyati dari Rappang, Sidrap dengan mobil Xenia tahun 2009 dan Husniah dari Luwu Timur

Daihatsu Rekondisi 110 Mobil Lama Pelanggan, Gratis!
TRIBUN TIMUR/HASRUL
Senior Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Tetsuo Miura menyerahkan mobil yang telah direkondisi kepada dua orang pemenang di Kantor PT Astra Daihatsu Jl Sultan Alauddin No 242 Makassar, Senin (25/9/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --Daihatsu rekondisi 110 mobil lama pelanggan setianya seluruh Indonesia sebagai salah satu program dalam memperingati HUT ke-110, khusus untuk wilayah Sulawesi Selatan terpilih dua orang.

Mereka yang terpilih untuk wilayah Sulawesi Selatan ialah Mulyati dari Rappang, Sidrap dengan mobil Xenia tahun 2009 dan Husniah dari Luwu Timur dengan mobil Terios tahun 2011.

Marketing & CR Devision Head PT Astra Internasional, Hendrayadi Lastiyoso mengungkapkan mereka terpilih karena memenuhi syarat yaitu mobil milik pribadi, status sebagai pemilik pertama, servis rutin di bengkel resmi Daihatsu dan memiliki kilometre (KM) pemakaian tertinggi.

Kedua pelanggan setia Daihatsu tersebut secara resmi menerima kembali mobilnya setelah direkondisi di Kantor PT Astra Daihatsu Jl Sultan Alauddin No 242 Makassar, Senin (25/9/2017).

Melalui program tersebut Daihatsu merekondisi mobil pelanggan mulai dari engine, chassis, drive train, interior, exterior, material, painting, hingga accessories direkondisi secara gratis.

Melalui program tersebut Daihatsu mengeluarkan anggaran Rp 80 hingga Rp 90 juta untuk setiap mobil karena rata-rata yang diganti dari setiap mobil sekitar 180 hingga 200 item sehingga mobil dijamin baru seperti saat pertama dibeli pemiliknya.

"Selama proses rekondisi yang hampir dua bulan kami pinjamkan mobil Daihatsu kepada mereka untuk digunakan sebagai mobil pengganti untuk digunakan sehar-hari," ungkap Hendrayadi.

110 mobil yang direkondisi seluruh Indonesia 6 mobil dari Wilayah Timur Indonesia, terdiri atas 3 Xenia dan 3 Terios. Secara umum mobil yang direkondisi terdir atas 50 unit Xenia, 50 unit Terios, 5 unit Sirio dan 5 unit Luxio.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved