TribunTimur/

28 Tim Sepak Takrow Ramaikan di Dandim Selayar Cup, Dibuka dengan Semi Militer

dibuka secara resmi melalui rangkaian upacara semi militer yang dipimpin langsung oleh Dandim 1415 Kepulauan Selayar, Letkol ARM Yuwono.

28 Tim Sepak Takrow Ramaikan di Dandim Selayar Cup, Dibuka dengan Semi Militer
HANDOVER
Suasana pembukaan Kejuaraan Sepak Takrow Dandim Cup di Halaman Makodim 1415 Selayar

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUN-TIMUR.COM, SELAYAR- Sebanyak 28 tim sepak takrow dari berbagai desa ikut berkompetisi di Kejuaraan Dandim Selayar Cup . Kegiatan tersebut dipusatkan di Halaman Kodim 1415 Kepulauan Selayar

Kejuaraan Sepak Takraw Dandim Cup dibuka secara resmi melalui rangkaian upacara semi militer yang dipimpin langsung oleh Dandim 1415 Kepulauan Selayar, Letkol ARM Yuwono.

Upacara pembukaan kejuaraan Sepak Takraw Dandim Cup dihadiri Kepala bidang Pembudidayaan Olahraga Selayar, Abd. Wahab yang turut didampingi oleh tim officer BRI Cabang Kepulauan Selayar, para wasit, dan ratusan calon peserta yang akan berlaga memperebutkan piala Dandim Cup.

Dalam kesempatan itu, ARM Yuwono menitipkan harapan agar event kejuaraan Sepak Takraw Dandim Cup dapat betul-betul dijadikan sebagai wahana untuk mempererat jalinan tali persatuan dan kesatuan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Melalui event kejuaraan ini pula, Yuwono berharap akan lahir cikal-bakal pemain sepak takraw berbakat yang kedepan akan mampu mengangkat citra dan sekaligus mengharumkan nama Kabupaten Kepulauan Selayar di mata dunia International.

"Semoga kejuaraan ini ada lahir bibit-bibit baru dan potensial untuk bisa mewakili Selayar ke event selanjutnya," kata Yuwono kepada TribunSelayar.Com, Minggu (24/9/2017). (*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help