TribunTimur/

215 Komunitas Meriahkan Honda Bikers Day Regional Sulawesi 2017 di Akkarena Makassar

Semarak Honda Bikers Day (HBD) Regional Sulawesi selalu saja membuat kejutan tiap tahunnya.

215 Komunitas Meriahkan Honda Bikers Day Regional Sulawesi 2017 di Akkarena Makassar
ALFIAN/TRIBUN TIMUR
Sekitar 3000 Bikers Seru-seruan selama sehari full di even Honda Bikers Day 2017, Pantai Akkarena Makassar, Sabtu (23/9) 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Alfian

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Semarak Honda Bikers Day (HBD) Regional Sulawesi selalu saja membuat kejutan tiap tahunnya.

Penyelenggaraan tahun 2017 ini yang bertempat di Pantai Akkarena, Makassar, Sabtu (23/9/2017) tembus 215 komunitas yang hadir dari berbagai kota yang ada di Sulawesi.

Seperti kota Manado, Palu, Kendari dan sejumlah kota yang ada di wilayah Sulawesi Selatan.

Sementara untuk jumlah peserta Bikers yang hadir dan teregistrasi mencapai lebih dari 3000 peserta.

"Jumlah peserta meningkat, ini bukti bahwa eksistensi Honda di Sulawesi semakin baik dan berkembang setiap tahunnya," ucap Corporate Communication Analys Astra Motor Makassar, Aditya Anggara Ramadhany.

Jumlah ini mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya yang menembus angka 2100 peserta, saat HBD 2016 berlangsung di Malino.

Astra Motor Makassar selaku penyelenggara Allout pada even itu.

Terbukti dengan banyaknya rangkaian acara hiburan, booth, games hingga promo khusus pembelian produk Honda motor. Terdapat pula Booth kontes seperti modifikasi yang terbuka secara umum maupun kontes grafiti.

Salah satu hiburan yang banyak dinikmati para Bikers yakni water flyboard secara gratis. Tak hanya itu akses masuk ke area Pantai Akkarena juga digratisan selama hari penyelenggaraan.

Sementara bagi Bikers yang melakukan registrasi mendapatkan benefit termasuk Grand Prize berupa satu unit Honda Beat Sport yang diundi berdasarkan kupon registrasi yang telah dibagikan.

Untuk acara utama pada malam harinya Astra Motor Makassar menghadirkan Gio Idol, Vira KDI, DJ Aimee, dan band The Rock Company. Dan ditutup dengan peluncuran ribuan lampion merah yang sesuai dengan warna identik dari Honda.

Penulis: Alfian
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help