1 Muharram 1439 H

Malam Tahun Baru Islam, Tempat Hiburan Malam di Makassar Ini Kok Tidak Tutup?

Padahal, diketahui disetiap tahun menjelang malam pergantian tahun Islam, pihak pemerintah mengeluarkan himbauan agar THM dan Bar ditutup

Malam Tahun Baru Islam, Tempat Hiburan Malam di Makassar Ini Kok Tidak Tutup?
DARUL
Jelang tahun baru Islam 1439 Hijriah di kota Makassar, Tempat Hiburan Malam (THM) di Jl Gunung Latimojong, tampak masih beroperasi, Rabu (20/9/2017) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Jelang tahun baru Islam 1439 Hijriah di kota Makassar, Tempat Hiburan Malam (THM) di Jl Gunung Latimojong, tampak masih beroperasi, Rabu (20/9/2017) malam.

Pantauan tribun-timur.com, THM seperti Cafe, Resto dan Bar yang masih terbuka yakni, VIP Cafe and Resto, Adipura Cafe, New Kios Lay, dan juga Cafe Ratu.

Ada juga Irama Musik yang berlokasi di dalam kompleks Pelita Marga Mas

Hampir semua Cafe, Bar dan Resto yang berjejeran disepanjang Jl G. Latimojong ini pernah digereb dan dimasuki pihak Pemerintah kota (Pemkot) Makassar.

Cafe, Bar dan Resto ini diketahui juga, menjual berbagai macam minuman keras (Miras) seperti Bir, selain itu juga ada perempuan yang dipekerjakan.

Padahal, diketahui disetiap tahun menjelang malam pergantian tahun Islam, pihak pemerintah mengeluarkan himbauan agar THM dan Bar ditutup. (*)

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved