TribunTimur/

Pemda dan Kodim 1415 Selayar Gelar Sepeda Santai

Kodim 1415 Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan menggelar sepeda santai di Kota Benteng, Selayar

Pemda dan Kodim 1415 Selayar Gelar Sepeda Santai
Handover
Kodim 1415 Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan menggelar lomba sepeda santai di Kota Benteng, Selayar, Minggu (17/9/2017) lalu. Kegiatan tersebut dalam rangka Hari Harmonisasi Hubungan Antara Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar dengan jajaran institusi TNI-Polri. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUN-TIMUR.COM, SELAYAR- Kodim 1415 Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan menggelar sepeda santai di Kota Benteng, Selayar, Minggu (17/9/2017) lalu.

Kegiatan tersebut dalam rangka Hari Harmonisasi Hubungan Antara Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar dengan jajaran institusi TNI-Polri.

Kegiatan sepeda santai itu dilepas secara resmi Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar, Marjani Sultan, dan didampingi Kasdim 1415 Kepulauan Selayar, Mayor Infanteri Junaid dan Kepala Bagian Humas Satuan Reserese dan Kriminal Polres Kepulauan Selayar, AKP Sardin.

Selain jajaran Forkopimda, Sekretaris Daerah juga ikut didampingi oleh sejumlah kepala organisasi pemerintahan daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar yang terdiri dari Kepala Dinas Perhubungan, Andi Baso, SH, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Drs. Muchtar, serta Camat Benteng, Drs. Patta Tonra.

Dalam kegiatan tersebut hadir pula Persit Kartika Chandra Kirana sebagai peserta sepeda santai (fun bike) yang dipimpin langsung oleh Ketuanya, Novi Yuwono. Kegiatan sepeda santai ditutup dengan pengundian kupon berupa hadiah ticket pesawat Makassar-Selayar.

Dalam kegiatan itu, panitia menempatkan rute di Lapangan Pemuda Benteng, Jl. RE. Martadinata, Jl. Sultan Hasanuddin, Jl Wolter Mongosidi, Jl. Andi Pangeran Pettarani, Jl S. Parman, Jl. Jend. Achmad Yani, dan finish di Kawasan Pondok Wisata Abdy, Kelurahan Putabangun, Kecamatan Bontoharu.

Selain lomba sepada santai juga ada gerak jalan santai. Gerak jalan tersebut dilepas oleh Dandim 1415 Kepulauan Selayar, Letkol ARM Yuwono. " Kegiatan ini dalam rangka membangun harmoniasai antar aparat," kata Yuwono dalam rilisnya yang diterima TribunSelayar.com, Selasa (19/9/2017). (*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help