TribunTimur/
Home »

Luwu

Pilgub Sulsel 2018

Rakerda Nasdem Luwu, Komitmen Dukung NH-Aziz Menguat

Judas Amir merupakan wali kota Palopo yang menjabat saat ini, dan bakal maju kembali dalam Pilwali Palopo 2018.

Rakerda Nasdem Luwu, Komitmen Dukung NH-Aziz Menguat
desy arsyad/tribunluwu.com
Rakerda Partai NasDem Luwu, di Aula Hotel Subur, Jl Sungai Paremang, Kelurahan Pammanu, Kecamatan Belopa Utara, Kabupaten Luwu, Sulsel, Minggu (17/9/2017). 

Laporan Wartawan TribunLuwu.com, Desy Arsyad

TRIBUNLUWU.COM, BELOPA - Partai NasDem Luwu menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Aula Hotel Subur, Jl Sungai Paremang, Kelurahan Pammanu, Kecamatan Belopa Utara, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, Minggu (17/9/2017).

Mengusung tema "Penguatan Struktur dan Konsolidasi Kader untuk Pemenangan Pilkada 2018 dan Pilcaleg 2019", raker dibuka Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syahruddin Alrif.

Acara berlangsung meriah dan dihadiri pengurus dan ratusan massa simpatisan NasDem Luwu di bawah kepemimpinan HM Judas Amir.

Judas Amir merupakan wali kota Palopo yang menjabat saat ini, dan bakal maju kembali dalam Pilwali Palopo 2018.

"Sesuai arahan dan instruksi DPP NasDem yang memberikan rekomendasi pada pasangan NH-Aziz di Pilgub 2018 adalah harga mati yang harus diamankan dan dilaksanakan oleh seluruh pengurus, kader dan simpatisan serta sayap organisasi," ujar Sahar sapaan akrab Syahruddin Alrif.

Untuk itu, lanjutnya, bagi pengurus yang nakal dan tidak komitmen akan segera dievaluasi dan ditertibkan.

Sementara itu Ketua DPD NasDem, Judas Amir, memberikan motivasi dan dorongan bagi segenap jajaran pengurus dan kader NasDem.

"Jangan cuman membesarkan partai NasDem, tapi juga memberikan kontribusi serta melaksanakan segala titah partai, termasuk garis partai dalam mendukung pasangan calon dalam even pilkada," katanya.

Dalam NasDem, kata Judas, semua calon kepala daerah harus melalui proses serta memiliki komitmen serta taat pada aturan yang ada. 

Terkait arahan partai yang mendukung NH-Aziz, Judas Amir menuturkan jika dalam pasangan calon gubernur dan wakil gubernur ini ada darah Wija to Luwu.

"Barulah pada saat ini kita orang Luwu bisa tepuk dada, baru terjadi dalam sejarah jika NH-Aziz terpilih sebagai gubernur dan wakil gubernur karena dalam darah kedua tokoh itu memiliki darah Wija To Luwu," tandas Judas.(*)

Penulis: Desy Arsyad
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help