TribunTimur/

GATF 2017

Per 31 Oktober, Garuda Indonesia Terbang Langsung ke London

Akan melayani penerbangan nonstop dari dan menuju London Heathrow sebanyak tiga kali per minggu setiap hari Selasa, Kamis, dan Sabtu.

Per 31 Oktober, Garuda Indonesia Terbang Langsung ke London
SANOVRA JR
Suasana pameran Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 phase II yang berlangsung di Atrium Trans Studio Mall (TSM), Makassar, Jumat (15/9/2017). GATF phase II ini akan berlangsung hingga Minggu (17/9/2017) dengan berbagai penawaran perjalanan liburan menarik baik domestik maupun mancanegara. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --Vice President Region IV PT Garuda Indonesia, I Wayan Supatrayasa mengungkapkan bahwa Garuda Indonesia akan mengoperasikan penerbangan Jakarta-London pulang pergi (pp) secara nonstop mulai 31 Oktober 2017.

"Sebagai bocoran dari direktur kami bahwa mulai akhir Oktober Garuda akan terbang langsung dari Jakarta-London dan tiga kali dalam satu pekan," ungkap Wayan Supatrayasa saat penutupan GATF 2017 phase II di TSM Makassar, Minggu (17/9/2017) malam.

"Garuda satu-satunya maskapai yang terbang langsung ke London, Eropa makanya tiket ke London di GATF kali ini banyak yang laku," lanjut Wayan Supatrayasa.

Pembukaan rute baru tersebut sejalan dengan program restrukturisasi jaringan penerbangan dan bagian dari upaya meningkatkan pelayanan.

Layanan penerbangan nonstop tersebut merupakan bagian dari upaya Garuda Indonesia untuk menghadirkan konektivitas tanpa batas (seamless connectivity) kepada para pengguna jasa ke United Kingdom (UK).

Garuda Indonesia akan melayani penerbangan nonstop dari dan menuju London Heathrow sebanyak tiga kali per minggu setiap hari Selasa, Kamis, dan Sabtu.

Dengan menggunakan pesawat Boeing 777-300 ER berkapasitas sebanyak 314 penumpang, terdiri dari 8 kursi First Class, 38 kursi Business Class, dan 268 kursi Economy Class.

Armada tersebut dilengkapi dengan layanan “Inflight Connectivity” dan “Live TV” bagi seluruh penumpang serta layanan “Chef on Board” untuk penumpang “First Class”.

Layanan tersebut dihadirkan untuk memberikan kenyamanan lebih kepada penumpang ketika melakukan penerbangan jarak jauh.

Melalui fasilitas “Inflight Connectivity”, penumpang dimungkinkan untuk terhubung dengan koneksi internet sehingga dapat melanjutkan aktivitas bisnisnya selama penerbangan.

Sementara dengan adanya fasilitas “Live TV” atau siaran televisi langsung yang terdiri dari enam channel internasional, yaitu CNN International, BBC World, BBC Arabic, NHK World Premium, Euronews, dan CNBC, penumpang dimungkinkan untuk dapat mengakses program siaran televisi langsung, seperti pertandingan sepakbola di channel olahraga yang tersedia.

Sebelumnya, Garuda Indonesia melayani penerbangan dari Soekarno-Hatta Jakarta menuju London Heathrow melalui perhentian (transit) di Singapura. Sementara untuk rute sebaliknya dari London Heathrow menuju Soekarno-Hatta Jakarta dilayani maskapai tersebut secara nonstop.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help