TribunTimur/

Kasus Sewa Lahan Negara di Buloa

Lagi, Nama Wali Kota Makassar Disebut Disidang Korupsi Lahan Buloa

Hal itu dikatakan I Nyoman Arya, Kepala Bagian Pertanahan Pemkot Makassar saat bersaksi di Persidangan

Lagi, Nama Wali Kota Makassar Disebut Disidang Korupsi Lahan Buloa
TRIBUN TIMUR/HASAN BASRI
Sidang kasus dugaan korupsi sewa lahan negara Kelurahan Buloa, Kecamatan Tallo, Makassar, Senin (18/7/2017) siang. I Nyoman Arya, Kepala Bagian Pertanahan Pemkot Makassar bersaksi di Persidangan untuk tiga terdakwa. Ketiga terdakwa itu, Asisten 1 Pemkot Makassar, M Sabri dan Rusdin serta Jayanti. 

Laporan wartawan Tribun Timur Hasan Basri

TRIBUN - TIMUR.COM, MAKASSAR -- Nama Wali Kota Makassar, Dany Pomanto disebut sebut dalam sidang kasus dugaan korupsi sewa lahan negara Kelurahan Buloa, Kecamatan Tallo, Makassar, Senin (18/7/2017) siang.

Dany Pomanto disebut hadir dalam pertemuan pembahasan pembebasan lahan Buloa untuk proyek pembangunan Makassar New Port.

Hal itu dikatakan I Nyoman Arya, Kepala Bagian Pertanahan Pemkot Makassar saat bersaksi di Persidangan untuk tiga terdakwa. Ketiga terdakwa itu, Asisten 1 Pemkot Makassar, M Sabri dan Rusdin serta Jayanti.

I Nyoman mengatakan pertemuan dilakukan di dua lokasi beberda yakni di ruang pertemuan Wali Kota Makassar dan PT Pelindo. Dalam pertemuan itu turut dihadiri sejumlah pejabat Pemkot.

Kehadiran Wali Kota Makassar pada saat itu untuk menyampaikan seputar rencana proyek MNP di Kelurahan Buloa.

"Wali Kota saat itu menjelaskan kepada SKPD yang ada bahwa ada proyek nasional MNP. Ia menyampaikan supaya SKPD nanti tidak ada lagu yang bilang tidak tau, " tuturnya. (*)

Penulis: Hasan Basri
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help