TribunTimur/

Wedding Lorong MGH Mulai Rp 50 Ribu Per orang

Manajemen Makassar Golden Hotel (MGH) pun tak ketingggalan menawarkan paket pernikahan terbaru yakni Wedding Lorong.

Wedding Lorong MGH Mulai Rp 50 Ribu Per orang
Handover
Manajemen Makassar Golden Hotel (MGH) menawarkan paket pernikahan terbaru yakni Wedding Lorong. Wedding lorong bertempat di restoran outdoor Teras Anging Mamiri lantai 2. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Pernikahan merupakan moment paling indah untuk dirayakan bersama pasangan. Tak heran banyak pasangan yang memikirkan konsep yang menarik untuk perayaan hari istimewa tersebut.

Manajemen Makassar Golden Hotel (MGH) pun tak ketingggalan menawarkan paket pernikahan terbaru yakni Wedding Lorong.

Wedding lorong bertempat di restoran outdoor Teras Anging Mamiri lantai 2.

Dinamakan wedding lorong karena untuk menuju ke lokasi resepsi, tamu bisa melewati lorong di samping Pir 52 yang sudah dihiasi dengan dekorasi cantik hingga ke bagian tangga.

Marcom MGH, Eva Holling Lauw dalam rilisnya, Minggu (17/9) menuturkan, wedding lorong ini mengusung konsep pernikahan ala rumahan.

"Dengan biaya yang terjangkau, calon mempelai bisa melangsungkan pesta pernikahan di hotel. Apalagi banyak yang tertarik dengan paket wedding ini karena konsep outdoornya dengan pemandangan laut yang indah," ujar Eva sapaanya.

Paket wedding lorong ini juga memiliki beragam benefit diantaranya gratis 1 kamar deluxe sea view beserta sarapan pagi untuk dua orang, dekorasi pelaminan standar, MC, penyanyi dan pemain electone, sound system, buku tamu, dan aneka menu pilihan.

"Pemesanan minimal 600 orang. Dengan biaya Rp 50 ribu per orang," katanya. (*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help