TribunTimur/

Sambut 65 Tahun Kalla Group, DP Mobil Toyota Rp 13 Juta

Program ini kian memanja calon pelanggan untuk berkesempatan memiliki kendaraan dengan fitur terbaik di kelasnya dari Toyota dengan down payment (DP)

Sambut 65 Tahun Kalla Group, DP Mobil Toyota Rp 13 Juta
SANOVRA JR/TRIBUN TIMUR
Sales Toyota, Citra berpose di dekat mobil New Calya yang di display di Toyota Centre Mall Ratu indah, Makassar, Selasa (12/9). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Menyambut 65 Tahun Kalla Group pada 18 Oktober mendatang, manajemen Kalla Toyota berbagi kebahagiaan dengan seluruh pelanggan lewar program “65alebration September”.

Program ini kian memanja calon pelanggan untuk berkesempatan memiliki kendaraan dengan fitur terbaik di kelasnya dari Toyota dengan down payment (DP) dan angsuran yang ringan.

Khusus pembelian di wilayah Kota Makassar, Kabupaten Gowa dan Kabupaten Maros selama September, memiliki kendaraan city car dengan performa mesin terbaik, yakni New Agya semakin mudah dengan DP dimulai dari Rp 13 jutaan.

Untuk mengakomodasi keluarga yang lebih besar, pelanggan bisa memiliki MPV unggulan Toyota yakni All New Calya dengan DP juga Rp 13 jutaan, Grand New Avanza dengan DP Rp 14 jutaan, serta All New Sienta dengan DP Rp 15 jutaan saja.

CEO Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin dalam rilisnya, Minggu (17/9) menuturkan, tidak hanya itu, bagi Anda yang menginginkan kendaraan yang stylish dan cocok dengan kalangan muda, ada Toyota Yaris yang bisa dimiliki dengan DP mulai Rp 14 jutaan saja.

"Ada juga New Rush, kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV) yang menawarkan performa maksimal di segala medan bisa dibawa pulang dengan DP mulai Rp 19 jutaan saja," katanya.

Tidak hanya memberi kemudahan dengan DP ringan saja, unit Toyota pilihan Anda bisa diangsur mulai dari Rp 3 jutaan saja.

Jangan lupa, program gratis aksesoris tetap setia memanjakan pelanggan dengan transaksi tunai sepanjang September 2017.

"Pelanggan juga bisa memperoleh gratis jasa servis berkala hingga 50 ribu kilometer atau 5 tahun, ditambah diskon 10 persen untuk parts dan diskon 30 persen untuk servis lainnya," jelasnya.

Tidak ketinggalan, oli mesin juga diberikan secara gratis untuk pelanggan yang melakukan servis berkala mulai 60 ribu kilometer ke atas di bengkel resmi Kalla Toyota. (*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help