TribunTimur/

NH Aziz

Ketua MUI Bulukumba Doakan dan Pesan ini Kepada NH-Aziz

Dukungan dan doa terus mengalir kepada pasangan Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) pada Pilgub Sulsel 2018.

Ketua MUI Bulukumba Doakan dan Pesan ini Kepada NH-Aziz
Handover
NH bertemu Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bulukumba, Syamiruddin, di rumahnya Jl Abdul Karim, Kota Bulukumba, Minggu (17/9/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Timur Abdul Azis Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Dukungan dan doa terus mengalir kepada pasangan Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) pada Pilgub Sulsel 2018.

Dalam perjalanannya menuju Makassar usai membuka kegiatan Jalan Santai Proklamator di Alun-alun Kota Bulukumba, NH sempat singgah di rumah Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bulukumba, Syamiruddin, Jl Abdul Karim, Kota Bulukumba, Minggu (17/9/2017).

Pertemuan singkat namun menyisakan kesan mendalam.

Didampingi istrinya, Zubaedah, Syamiruddin mengingatkan NH untuk tidak pernah lupa berdoa. Baginya, doa adalah senjata bagi orang beriman.

"Perkuat doa setelah berusaha. Berdoa, berdoa dan teruslah berdoa. Jangan-ki lupa itu," kata Syamiruddin seperti rilis yang diterima Tribun Timur via pesan Whatsapp, Minggu (17/9/2017).

Ketua II Algazali Bulukumba ini mengaku suka sejumlah program yang disiapkan NH-Aziz jika dipercayakan menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel.

"Bagus sekali! Saya senang Pak NH mau memberi perhatian kepada imam masjid. Meningkatkan honor mereka itu sangat bermanfaat. Saya tahu ini bisa dilakukan Pak NH," katanya.

"Karena tanpa menjadi gubernur pun selama ini perhatian NH kepada tokoh agama sudah terbukti," tambahnya.

Sebelum NH pamit, Syamiruddin memimpin doa untuk kebaikan dan kemenangan NH. Turut hadir dalam pertemuan tersebut fungsionaris DPD I Golkar Andi Asmarani Cawidu dan Ketua DPRD II Partai Golkar Bulukumba Hamzah Pangki.

NH-Aziz menyiapkan program perbaikan kesejahteraan rakyat, termasuk meningkatkan honor imam desa dan tenaga honorer.

"Di mata saya, persoalan honor bagi imam desa dan tenaga honorer hanya persoalan keberpihakan saja. Jika pemimpin berpihak kepada mereka, maka kesejahteraannya pasti bisa meningkat," tegas NH.(ziz)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help