Gelar Lomba Mewarnai, Ini Hadiah yang Disediakan Pegadaian Mariso

omba ini dibagi menjadi dua kategori, yakni tingkatan Paud, TK dan SD. Peserta pun harus mewarnai gambar yang disedikan panitia

Gelar Lomba Mewarnai, Ini Hadiah yang Disediakan Pegadaian Mariso
SUKMAWATI
Pegadaian cabang Mariso menggelar lomba mewarnai yang diikuti 250 peserta dari tingkatan Paud, TK dan SD di gedung lama Tribun Timur, Jl Cenderawasih No 430, Makassar, Minggu (17/9/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sukmawati Ibrahim

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR--Pegadaian cabang Mariso menggelar lomba mewarnai yang diikuti 250 peserta dari tingkatan Paud, TK dan SD di gedung lama Tribun Timur, Jl Cenderawasih No 430, Makassar, Minggu (17/9/2017).

Lomba ini dibagi menjadi dua kategori, yakni tingkatan Paud, TK dan SD. Peserta pun harus mewarnai gambar yang disedikan panitia  dengan tema gambar gemar menabung emas.

Pimpinan cabang Pegadaian Mariso, Ari Wibowo mengatakan, masing-masing katergori dinilai dari segi perpaduan warna, kreatifitas, keunikan dalam memberi warna pada gambar yang telah dibagikan.

"Kriterianya kita lihat dari perpaduan warna yang mereka buat semenarik mungkin, kreatif dan keunikannya juga," katanya pada tribun-timur.com, Minggu (17/9/2017).

Adapun hadiah untuk para pemenang masing-masing kategori, juara satu uang tunai Rp 1 juta, juara dua Rp 750 ribu dan juara tiga Rp 500 ribu.

Sementara untuk harapan satu, dua dan tiga masing-masing mendapatkan uang tunai Rp 100 ribu.(*)

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved