TribunTimur/

Headline News Hari Ini

Berburu PCC di Lorong Makassar

satu pleton Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) PP Makassar menggelar razia apotek dan toko obat hingga ke lorong-lorong.

Berburu PCC di Lorong Makassar
SANOVRA JR/TRIBUN TIMUR
Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) Makassar memperlihatkan puluhan ribu butir pil Paracetamol Caffeine Carisoprodol (PCC) hasil sitaan, dikantor BPOM Jl. Baji Minasa, Makassar, Sabtu (16/9). Sebanyak 29.000 butir pil PCC disita dari distributor obat resmi farmasi di Makassar berinisial PBS SS, pada Jumat 15 September 2017 yang dikemas dalam 29 plastik dan siap diedarkan ke wilayah Papua, Sulawesi Tenggara, dan Sulawesi Barat. 

TRIBUN-TIMUR.COM-Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar dan kepolisian menyatakan perang terhadap PCC (Paracetamol Caffein Carisoprodo) dan obat daftar G lainnya di Kota Daeng.

Setelah penemuan 29 ribu butir PCC di Jl Korban 40 Ribu Jiwa, Kelurahan Rappojawa, Kecamatan Tallo, Jumat (15/9/2017) siang, pemkot dan Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Makassar siaga Obat G.

Kemarin, Sabtu (16/9/2017), satu pleton Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) PP Makassar menggelar razia apotek dan toko obat hingga ke lorong-lorong.

Pasukan berjumlah 30 orang itu diperkuat 15 personel dari unit intel Satpol PP Makassar untuk memburu PCC dan obat G lainnya.

Polrestabes Makassar juga sudah menyiagakan personel untuk memburu penjual dan pengedar PCC di Kota Makassar ini. Sementara Direktorat Reskrim Narkoba Polda Sulsel segera melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Makassar dan daerah lain di provinsi ini.(*)

Baca berita selengkapnya di edisi cetak Tribun Timur, Minggu (17/9/2017).

Editor: Anita Kusuma Wardana
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help