250 Anak Ramaikan Lomba Mewarnai Pegadaian Mariso

Pegadaian cabang Mariso menggelar lomba mewarnai bertajuk Gerakan Menabung Emas di gedung lama Tribun Timur,

250 Anak Ramaikan Lomba Mewarnai Pegadaian Mariso
SUKMAWATI
Pegadaian cabang Mariso menggelar lomba mewarnai bertajuk Gerakan Menabung Emas di gedung lama Tribun Timur, Jl Cenderawasih No 430, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (17/9/2017) pukul 10.00 wita. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sukmawati Ibrahim

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR--Pegadaian cabang Mariso menggelar lomba mewarnai bertajuk Gerakan Menabung Emas di gedung lama Tribun Timur, Jl Cenderawasih No 430, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (17/9/2017) pukul 10.00 wita.

Sebanyak 250 peserta ikut meramaikan, mulai dari tingkatan Paud, TK hingga SD kelas tiga se kota Makassar.

Pemimpin Cabang (Pincang) Pegadaian Mariso, Ari Wibowo mengatakan, acara tersebut sudah menjadi agenda tahunan yang dilaksanakan sejak tahun lalu. Lomba mewarnai Pegadaian Mariso tahun lalu bekerjasama dengan SD Mattoanging.

Menurutnya, sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) sudah kewajiban untuk mengembalikan laba yang diperoleh kepada masyarakat.

"Sebagai perusahaan BUMN memang sudah kewajiban untuk berkontribusi dari laba yang diperoleh untuk dikembalikan kepada masyarakat, dalam hal ini anak-anak sebagai generasi emas bangsa ini," katanya pada tribun-timur.com, Minggu (17/9/2017).

Tak hanya itu ke depannya pihaknya akan menggelar even untuk tingkatan SMP dan SMA.

"KIta juga akan gelar lomba cerdas cermat untuk anak SMP dan SMa, sebagai bentuk kepedulian kami terhadap generasi muda, agar mereka punya masa depan yang kemilau seperti emas," ujarnya.(*)

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved