TribunTimur/

GATF 2017

Mau Tiket Gratis Liburan PP ke Amsterdam? Cukup Lakukan Ini di GATF 2017

Di GATF masyarakat akan mendapatkan promo tiket pesawat Garuda untuk penerbangan domestik dan mancanegara

Mau Tiket Gratis Liburan PP ke Amsterdam? Cukup Lakukan Ini di GATF 2017
TRIBUN TIMUR/HASRUL
PT Garuda Indonesia kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 di Atrium Trans Studio Mall (TSM) Makassar. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -PT Garuda Indonesia kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 di Atrium Trans Studio Mall (TSM) Makassar.

Direktur Marketing dan Teknologi Informasi PT Garuda Indonesia, Nina Sulistyowati, mengatakan GATF menjadi salah satu program Garuda Indonesia yang ditunggu masyarakat Indonesia sejak diluncurkan pada 2009 lalu.

"Program ini selalu dinanti masyarakat, makanya sejak 2015 kita adakan dua kali dalam setahun di setiap kota, yang selama ini hanya sekali setahun," ungkap Nina saat menghadiri pembukaan GATF 2017 phase II di TSM Makassar, Jumat (15/9/2017).

Nina mengungkapkan, program GATF selain untuk mendukung pemerintah dalam pertumbuhan parawisata nasional juga usaha Garuda Indonesia untuk mengoptimalkan pasar potensial di Indonesia Timur, khususnya Makassar.

Di GATF masyarakat akan mendapatkan promo tiket pesawat Garuda untuk penerbangan domestik dan mancanegara serta paket liburan yang meliputi hotel, penginapan dan perlengkapan liburan.

Khusus untuk GATF 2017 phase II, Garuda Indonesia menyiapkan grand prize berupa tiket pergi-pulang (PP) dari Ujung Pandang-Amsterdam, Ujung Pandang-Hongkong, Ujung Pandang-Singapura dan Ujung Pandang-Denpasar.

Untuk mendapatkan grand prize tersebut anda cukup melakukan transaksi minimal Rp 5 juta, maka anda akan mendapatkan kupon undian yang diundi setiap hari selama kegiatan berlangsung.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help