TribunTimur/

Transaksi Narkoba, Empat Warga Mamuju Digrebek

Dari penangkapan tersebut personil Res Narkoba Polda Sulbar berhasil mengamankan barang bukti berupa

Transaksi Narkoba, Empat Warga Mamuju Digrebek
nurhadi/tribunsulbar.com
Barang bukti diamankan Direktorat Res Narkoba Polda Sulbar dari empat orang warga Mamuju yang terlibat dalam kasus peredaran dan penyalahgunaan narkoba, Kamis (14/9/2017). 

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Direktorat Res Narkoba Polda Sulbar, kembali mengungkap dan mengamankan empat orang warga Mamuju yang terlibat dalam kasus peredaran dan penyalahgunaan narkoba, Kamis (14/9/2017).

Mereka adalah M. Arif (38), seorang wiraswasta beralamat di Dusun Galung, Desa Kalukku Barat, Kecamatan Kalukku.

Kemudian Wardi (23) yang juga warga Dusun Galung, Kalukku.

Syaiful (35), seorang wiraswasta, warga Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Sulbar dan Muh. Awal (21) seorang warga Dusun Tasiu, Kecamatan Kalukku.

Dari penangkapan tersebut personil Res Narkoba Polda Sulbar berhasil mengamankan barang bukti berupa sachet kecil berisi kristal bening sabu kurang lebih 1 gram, dua buah pireks yang diduga belum terpakai, dan tiga buah pipet plastik yang diduga sendok shabu.

Polisi juga mengamankan satu set alat isap sabu, satu buah timbangan digital, satu buah korek api yang tertancap jarum diatasnya dan pick sachet plastik bening kecil kosong, serta uang tunai sebanyak Rp 400 ribu.

Selain itu, mereka juga juga menyita enam buah handphone Samsung lipat dan handphone android merek Vivo, Oppo dan Nokia.

Keempat pelaku dijerat KUHP pasal 114 (1) sub 112 (1) dengan ancaman hukuman lima tahun penjara.

Ditresnarkoba Polda Sulbar dalam rilisnya melalui Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Mashura mengungkapkan, empat orang tersangka berhasil diamankan berdasarkan info dari masyarakat bahwa bahwa Arif bersama rekannya kerap melakukan transaksi narkotika jenis di rumahnya di Desa Kalukku Barat.

"Mendengar kejadian tersebut itu, opsnal subdit 1 Ditresnarkoba langsung melakukan penggeledahan dan penangkapan dirumah tersangka dengan beberapa rekannya dan menemukan barang bukti itu," kata kepada TribunSulbar.com.

Penulis: Nurhadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help