TribunTimur/
Home »

Luwu

Ramah Tamah dengan Pemkab Luwu, Ini Himbauan Kajati Sulselbar

Maringka juga berharap kelak pertumbuhan Kabupaten Luwu bisa berakselerasi dengan kota-kota yang lain di Sulawesi Selatan.

Ramah Tamah dengan Pemkab Luwu, Ini Himbauan Kajati Sulselbar
desy arsyad/tribunluwu.com
Suasana ramah tamah Kajati Sulselbar, Dr Jan Samuel Maringka dengan Pemkab Luwu di Aula Rujab bupati Luwu, di Bukit Limpujang, Kelurahan Senga, Kecamatan Belopa, Luwu, Sulsel, Kamis (14/9/2017) malam. 

Laporan Wartawan TribunLuwu.com, Desy Arsyad

TRIBUNLUWU.COM, BELOPA - Kepala Kejaksaan Tinggi Sulselbar, Dr Jan Samuel Maringka, ramah tamah dengan Pemerintah Kabupaten Luwu di Aula Rujab bupati Luwu, di Bukit Limpujang, Kelurahan Senga, Kecamatan Belopa, Luwu, Sulsel, Kamis (14/9/2017) malam.

Sejumlah pejabat dari kepala SKPD hingga pemerintah desa hadir dalam ramah tamah tersebut. Maringka menyebut kedatangannya di Kabupaten Luwu ini merupakan kunjungan kerja di Luwu Raya.

Maringka juga mengapresiasi kinerja Kajari Kajari Luwu, Gede Edy Bujanayas, karena mampu bersinergitas dengan pemerintah kabupaten dan seluruh stakeholder.

"Saya ucapkan apresiasi yang sebesar-besarnya untuk kajari Luwu yang sukses dalam menjalankan tugasnya, dimana mampu bersinergitas bersama dengan pemerintah dan stakeholder," tuturnya.

Maringka juga berharap kelak pertumbuhan Kabupaten Luwu bisa berakselerasi dengan kota-kota yang lain di Sulsel. Ia juga mengajak seluruh jajaran pemerintah untuk mengawasi anggaran pembangunan di Kabupaten Luwu.

"Penegak hukum harus berada didepan bersama-sama dengan pemerintah, baik pemerintah pusat maupun pemerintah daerah untuk mengawasi anggaran pembangunan agar bisa berjalan dengan tepat waktu," imbaunya.

Wakil Bupati Luwu, Amru Saher, bersyukur dengan adanya tim TP4D yang mengawasi pembangunan di Kabupaten Luwu.

"Alhamdulillah dengan pengawasan dari tim TP4D yang memberi pembekalan kepada pemerintah baik pemerintah desa, pembangunan di Kabupaten Luwu bisa kita jaga. Supaya tidak melenceng dari prinsip pemerintahan yang bersih dan berwibawa," jelasnya.

Ramah tamah ditutup dengan pemberian cinderamata dari Pemkab Luwu untuk Kajati dan sebaliknya. Sebelum berkunjung ke Luwu, Kajari bersama rombongan berkunjung di Kabupaten Luwu Timur dan Luwu Utara.(*)

Penulis: Desy Arsyad
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help