TribunTimur/

Upacara Penyerahan Petaka Siammasei, Ini Pesan Brigjen Nandang ke Kapolda Sulbar Baru

Brigjen Pol Baharudin Jafar dalam sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel Polda Sulbar

Upacara Penyerahan Petaka Siammasei, Ini Pesan Brigjen Nandang ke Kapolda Sulbar Baru
Handover
Kepolisian Daerah (Polda) Sulbar, menggelar upacara penyerahan petaka Siammasei dari pejabat lama Brigjen Pol Nandang kepada pejabat baru Brijen Pol Baharudin Jafar, Kamis (14/9/2017). 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Kepolisian Daerah (Polda) Sulbar, menggelar upacara penyerahan petaka Siammasei dari pejabat lama Brigjen Pol Nandang kepada pejabat baru Brijen Pol Baharudin Jafar, Kamis (14/9/2017).

Upacara tersebut dihelat di Lapangan Ahmad Kirang, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Sulbar dan dihadiri oleh Wakil Gubernur Sulbar H Enny Angraeni Anwar dan Kepada BNNP Sulbar Brigjen Pol Dedi Sutaraya.

Dalam sambutannya Brigjen Pol Nandang menyampaikan penghormatan kepada Brigjen Pol Baharudin yang akan menggantikan posisinya sebagai Kapolda Sulbar.

"Peralihan tugas pada istitusi kepolisian, itu merupakan hal yang biasa, sebagai bagian dari dinamika organisasi. Dan proses pergantian ini akan membuat institusi Polri semakin baik," kata Nandang dalam sambutannya.

Baca: Tak Ada yang Istimewa di HUT ke-13 Sulbar Tahun Ini, Begini Penjelasan Sekprov

Dia berharap institusi Polda Sulbar semakin baik di bawah kepemimpinan Brigjen Pol Baharudin dan tradisi kepemimpinan yang humanis, bermasyarakat, selalu diterapkan oleh Kapolda baru.

"Saya menyadari bahwa di masa kepemimpinan saya masih banyak personel yang belum mendapatkan pembinaan yang baik serta masyarakat yang belum dapatkan pelayanan yang baik, sehingga saya meminta maaf atas segala kekurangan dalam kepemimpinan saya," kata Nandang.

Brigjen Pol Baharudin Jafar dalam sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel Polda Sulbar atas kehangatan dan kegembiraan dalam penyambutannya bersama keluarganya di Mapolda Sulbar.

"Semoga hal ini menjadi awal yang baik bagi saya dalam memimpin Polda Sulbar dan awal yang baik bagi seluruh jajaran Polda Sulbar untuk melanjutkan kebersamaan dan sinergitas dalam menjalankan tugas," kata perwira polisi kelahiran Makassar itu.

Baca: Ombudsman Curiga Seleksi CPNS Kemenkumham di Sulbar

Sebagai penerus Brigjen Pol Nandang, Baharuddin berkomitmen dalam menjalankan dan melanjutkan program kerja Polda Sulbar yang selaras dengan arah kebijakan Kapolri maupun pemerintah, baik program yang bersifat ptomoter ataupun program nawacita.(*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help