TribunTimur/

NH Aziz

Pakai Jet Pribadi Milik Bosowa, Ini Kata Nurdin Halid

Di bandara, calon Wali Kota Makassar Munafri Arifuddin (Appi) bersama pengurus Partai Golkar sudah menunggu kedatangan NH dan Idrus.

Pakai Jet Pribadi Milik Bosowa, Ini Kata Nurdin Halid
Handover
Bakal calon Wali Kota Makassar Munafri Arifuddin atau Appi menjemput Ketua Harian DPP Partai Golkar HAM Nurdin Halid di Bandara Lama Sultan Hasanuddin, Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros, Kamis (14/9/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Timur Abdul Azis Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Ketua Harian DPP Partai Golkar, Nurdin Halid, menggunakan pesawat jet pribadi milik Bosowa, dari bandara di Jakarta ke Kota Makassar, Kamis (14/9/2017).

NH dan Sekjen DPP Partai Golkar Idrus Marham tiba di Bandara Lama Sultan Hasanuddin, Mandai, Maros, Sulsel Kamis (14/9/2017) pukul 10.04 wita.

Di bandara, calon Wali Kota Makassar Munafri Arifuddin (Appi) bersama pengurus Partai Golkar sudah menunggu kedatangan NH dan Idrus.

Saat tiba, NH dan Idrus Marham menyalami satu persatu pengurusnya termasuk Appi. Bahkan NH dan Idrus ikut salam 'X' salam yang dipopulerkan Golkar Nasdem menolak Danny Pomanto sebagai Wali Kota Makassar.

"Insya Allah saya dan keluarga besar Bosowa dan Kalla Group akan sama-sama di Pilgub ini," kata NH menanggapi penggunaan peswat Jet Pribadi Bosowa, Kamis (14/9/2017).

Diketahui, Appi menjemput NH dan Idrus Marham di Bandara Lama Sultan Hasanuddin, Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros, Kamis (14/9/2017) pagi.

NH ke Makassar dalam rangka menghadiri acara penyerahan rekomendasi dukungan partai Nasdem dari Ketua DPW Nasdem Sulsel H Rusdi Masse kepada pasangan Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) pada pilgub 2018.

Dalam berbagai kesemptan Appi sering melakukan pertemuan dengan Farouk M Betta yang juga calon wali kota dari Partai Golkar. Pertemuan terakhir saat keduanya mendeklarasikan koalisi penantang Danny Pomanto di Warkop Azzahrah beberapa waktu lalu.

Hadir pula Ketua Bappilu DPD I Partai Golkar Kadir Halid, Ketua DPD II Golkar Makassar Farouk M Betta dan Rahman Pina (bendahara)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help