TribunTimur/

NH Aziz

Nasdem Gabung ke NH-Aziz, Ini Kata Pengamat Politik Amir Ilyas

RMS dan Nasdem akan menjadi faktor penting dalam perjuangan memenangkan Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Nasdem Gabung ke NH-Aziz, Ini Kata Pengamat Politik Amir Ilyas
MUH ABDIWAN
Nasdem Sulsel resmi menyerahkan rekomendasi usungan kepada pasangan NH-Aziz di Pilgub Sulsel 2018 mendatang 

Laporan Wartawan Tribun Timur Abdul Azis Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Partai Nasdem Sulsel resmi ikut bergabung dalam barisan pemenangan Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) pada Pilgub Sulsel 2018.

Penggabungan kekuatan Golkar Nasdem menjadi kesempatan emas bagi Ketua Nasdem Sulsel Rusdi Masse (RMS) untuk membuktikan bahwa pilihan calon Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo (IYL) pada Andi Mudzakkar merupakan kesalahan besar.

"Semua tahu jika RMS sebenarnya bisa menjadi faktor penting kemenangan IYL jika saja dipilih. Karena tidak dipilih, tidak salah kalau saya menerjemahkan koalisi Nasdem Golkar pembuktian tokoh RMS," kata Pengamat Politik Unhas Dr Amir Ilyas, Kamis (14/9/2017).

Nasdem Sulsel resmi menyerahkan rekomendasi usungan kepada pasangan NH-Aziz di Pilgub Sulsel 2018 mendatang
Nasdem Sulsel resmi menyerahkan rekomendasi usungan kepada pasangan NH-Aziz di Pilgub Sulsel 2018 mendatang (MUH ABDIWAN)

Sekarang, kata Ilyas, RMS dan Nasdem akan menjadi faktor penting dalam perjuangan memenangkan Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

"Kekuatan Nasdem dan ketokohan RMS akan terasa sangat dominan ke depan. Pasangan yang sudah kuat ini pasti akan semakin kuat," tegas Ilyas.

DPW Partai Nasdem Sulsel secara resmi menyerahkan rekomendasi dukungannya kepada pasangan NH-Aziz). Penyerahan rekomendasi akan dilakukan di Hotel Clarion, Kamis (14/9) sore ini.(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help