TribunTimur/

Lama Baru Muncul, Politisi dan Pengamat Terkenal Ini Ditangkap di THM, Terbukti Pakai Sabu

Direktorat Reskrim Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Metro Jaya (PMJ) menangkap politisi terkenal Indra Jaya Piliang di salah satu tempat hiburan di Taman

Lama Baru Muncul, Politisi dan Pengamat Terkenal Ini Ditangkap di THM, Terbukti Pakai Sabu
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Indra J Piliang (kiri) 

TRIBUN-TIMUR.COM - Kabar buruk datang dari mantan peneliti Centre for Strategic and International Studies (CSIS), Indra Jaya Piliang atau terkenal dengan nama Indra J Piliang (45 tahun).

( Baca: Lowongan CPNS 2017 - Khusus Diploma 1 (D1)! Kementerian Agraria Paling Banyak Formasinya )

Politisi Partai Golkar ini ditangkap di tempat hiburan malam (THM) oleh polisi.

( Baca: Pendaftaran CPNS 2017 - Sudah Daftar SSCN BKN Go id ? Agar Lulus, Wajib Tahu 3 Skoring Ini )

Direktorat Reskrim Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Metro Jaya (PMJ) menangkap politisi terkenal Indra Jaya Piliang di salah satu tempat hiburan di Taman Sari, Jakarta Barat, Rabu (15/9/2017) malam.

Indra Jaya Piliang ditangkap karena diduga menggunakan narkoba jenis sabu. Sosok Indra Jaya Piliang sangat dikenal publik karena selama ini kerap melontarkan analisa politik dan tampil di media.

"Ada tiga orang yang kami tangkap karena diduga menggunakan sabu. Mereka berinisial IJP (45), RF (32), dan MIJ (35)," kata Kombes Argo Yuwono, Kabid Humas Polda Metro Jaya, ketika dihubungi, Kamis (14/9/2017).

Indra Jaya Piliang tercatat sebagai Tim Quality Asurrance Reformasi Birokrasi RI.

Ketiga pelaku ditangkap di sebuah ruangan karaoke kawasan Taman Sari, Jakarta Barat, pukul 19.30, dengan barang bukti satu set bong dan cangkong bekas pakai.

"Selain itu juga kami amankan barang bukti lainnya seperti satu plastik bekas pakai dan satu korek gas. Saat ini kami masih dalam pengembangan," jelas Argo.

Halaman
123
Editor: Mansur AM
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help