TribunTimur/

Genap Berusia 61 Tahun, Ini Target Asuransi Astra

Christopher Pangestu mengatakan, fokus perusahan tidak hanya pada asuransi kendaran bermotor Garda Oto.

Genap Berusia 61 Tahun, Ini Target Asuransi Astra
TRIBUN TIMUR/SAKINAH SUDIN
PT Asuransi Astra melalui produknya Garda Oto meraih penghargaan untuk kategori asuransi mobil pada Makassar Business Excellence 2014 yang digelar di Sandeq Ballroom, Grand Clarion Hotel, malam, Jumat (17/10/2014). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --Asuransi Astra genap berusia 61 tahun pada 12 September lalu. Uniknya di 27 kantor cabang, menghias diri dengan berbagai ornamen dan mempertontonkan penampilan di depan pelanggan yang datang ke kantor cabang hingga 14 September.

Para pelanggan lalu diberi bingkisan menarik sebagai bentuk apresiasi. Kepala Cabang pun berdiskusi dengan para pelanggan untuk mengetahui dan memastikan setiap layanan yang diberikan Asuransi Astra dapat dirasakan manfaatnya.

Chief Marketing Officer Commercial & Health Business Asuransi Astra, Christopher Pangestu mengatakan, fokus perusahan tidak hanya pada asuransi kendaran bermotor Garda Oto.

"Kami juga punya produk asuransi industri pertambangan, asuransi industri agribisnis, asuransi ruko, asuransi SPBU, asuransi syariah, asuransi kesehatan Garda Medika, dan lainnya," ujarnya dikutip dalam rilisnya, Kamis (14/9/2017).

Dari puluhan produk, 2016 Asuransi Astra berhasil membukukan Premi Bruto (GWP) sebesar Rp 4,7 triliun.

"Target kita meningkat sekitar 10 persen secara nasional," katanya.

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help