TribunTimur/

Foto Mesumnya Viral di Medsos, Siswi di Bulukumba bakal Dikeluarkan dari Sekolah

"Kami akan rapat bersama guru di sekolah dan kemungkinan besar kami kembalikan ke orang tua oknum siswi itu," kata Jasman

Foto Mesumnya Viral di Medsos, Siswi di Bulukumba bakal Dikeluarkan dari Sekolah
HANDOVER
Foto siswa dari Bulukumba berbuat mesum 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUN-TIMUR.COM, BULUKUMBA-Oknum siswi salah satu Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan segera dikeluarkan dari sekolahnya dikembalikan ke orang tuanya.

Oknum siswi tersebut diketahui seorang siswi di Kabupaten Bulukumba. Terungkap aksi ciuman tersebut dilakukan di Bendungan Batu Messong, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Bantaeng, atau sekitar 40 kilometer dari arah bagian Barat Bulukumba.

"Kami akan rapat bersama guru di sekolah dan kemungkinan besar kami kembalikan ke orang tua oknum siswi itu," kata Jasman, kepala sekolah siswi tersebut kepada tribun-timur.com, Kamis (14/9/2017).

Di tempat terpisah Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto mengajak para pengguna media sosial di daerah itu agar tidak berlebihan menanggapinya.

"Ini adalah keprihatinan kita yang tidak perlu diekspose berlebihan. Mereka adalah generasi yang lagi tersesat, generasi yang krisis identitas yang perlu dicarikan jalan sehingga menjadi anak yang memberikan kontribusi pda kedamaian daerah ini, " kata Tomy.

Dia juga mengatakan bahwa masalah itu tanggung jawab kolektif bersama. Karena bisa jadi di ruang ruang private masih banyak anak anak seperti ini yang hanya saja belum terekspose.

Dijelaskan lebih jauh bahwa menyebarluaskan hal itu bukan jadi solusi. Dan diharapnya tidak memberi vonis mereka dan keluarga mereka tanpa ada solusi. (*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help