TribunTimur/

Curahan Hati Maqbul Halim: Selamat Pergi Partai Golkar

Maqbul Halim, mantan Politisi Golkar Sulsel, mencurahkan isi hatinya ketika dipecat dari Partai Golkar Sulsel, Kamis (14/9/2017).

Curahan Hati Maqbul Halim: Selamat Pergi Partai Golkar
muh hasim arfah
Juru Bicara Partai Golkar Sulsel Transisi, Maqbul Halim 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasim Arfah

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Maqbul Halim, mantan Politisi Golkar Sulsel, mencurahkan isi hatinya ketika dipecat dari Partai Golkar Sulsel, Kamis (14/9/2017).

Ia pun menuliskan isi hatinya dalam akun Facebook-nya Maqbul Halim. Berikut kutipannya:

Selamat Pergi Partai Golkar

Terima kasih Partai Golkar karena partai ini datang dalam hidupku pada 21 Desember 2009 dengan gempita, dan mengakhiri dunia non-partisanku. Sejak itu, "tarian politik" saya terus bergerak melintas bujur waktu, mengkarut nalar politik di Sulsel.

Bulan ini, September 2017, Golkar akhirnya pergi dari hidupku dalam kebisingan, demi dan karena hal-hal yang bisu dan beku, yang tidak bisa dijelaskan dalam Bahasa Arab, Bahasa Inggris, Bahasa Urdu, Bahasa Mandar maupun dalam bahasa apapun.

Jika ini ibarat revolusi, maka inilah saya. "Revolusi kerap memakan anak kandungnya sendiri," bunyi adagium populer di jaman kemerdekaan Republik Indonesia.

Pesan terakhir mendiang ayahanda saya H. Abd. Halim, "Tak ada orang kuat yang bisa melawan kematian," katanya. Mungkin karena anda-anda kuat di Partai Golkar, maka saya kehilangan Partai Golkar.

Selamat pergi Partai Golkar. Selamat berdoa Tim NH-Aziz.

Wajo

Penulis: Muh. Hasim Arfah
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help