TribunTimur/
Home »

Barru

Cari Calon Ketua, Apdesi Barru Gelar Muscab di Bulan Ini

Ilyas Banno, yang juga menjabat sebagai Kepala Desa Corawali itu mengungkapkan, dirinya siap kembali memimpin Apdesi

Cari Calon Ketua, Apdesi Barru Gelar Muscab di Bulan Ini
Akbar HS/tribunbarru.com
Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPC Apdesi Barru, Ilyas Banno 

TRIBUNBARRU. COM, BARRU - Asosiasi Pemerintahan Desa (Apdesi) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Barru akan melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) untuk pemilihan ketua periode 2017-2023.

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPC Apdesi  Barru, Ilyas Banno mengatakan, pemilihan ketua Apdesi baru akan dilaksanakan bulan Oktober 2017 mendatang.

"Oktober bulan depan masa jabatan plt saya akan berakhir,  jadi Apdesi harus Muscab sebelum berakhir," kata Ilyas Banno dalam rilis yang diterima tribunbarru.com, Kamis (14/9/2017).

Ilyas Banno, yang juga menjabat sebagai Kepala Desa Corawali itu mengungkapkan, dirinya siap kembali memimpin Apdesi Barru untuk periode 2017-2023 mendatang.

Dia mengatakan, Apdesi adalah organisasi profesi yang dibentuk dalam rangka mengatur penyelenggaraan pemerintahan umum secara bertahap, khususnya dalam bidang penyelenggaraan tata kelola pemerintah desa.

Termasuk pemberdayaan masyarakat desa dan pelaksanaan pelayanan publik bagi warga masyarakat desa.

"Selain itu ke depan kami juga akan selalu berkonsulatasi dengan Pemerintah Kabupaten Barru untuk mewujudkan masyarakat sejahtera," ujarnya.

Mantan Ketua DPC PKB itu juga mrnambahkan, jika dirinya bisa terpilih kembali sebagai ketua, akan ada berbagai program inovasi dan terobosan baru untuk membantu memajukan masyarakat desa di Barru.

Penulis: Akbar
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help