TribunTimur/

UIN Alauddin Makassar Dapat Satu Unit Bus dari BNI

Edy Awaluddin dalam sambutannya meminta maaf kepada rektor karena pemberian unit bus ini tertunda hingga setahun.

UIN Alauddin Makassar Dapat Satu Unit Bus dari BNI
tribun timur/muhammad abdiwan
PT Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Mattoangin menyerahkan satu unit bus ke Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, Rabu (13/9/2017).Hadir dalam penyerahan bantuan tersebut, Kepala BNI Cabang Makassar Edy Awaludin dan Rektor UIN Alauddin Musafir Pababari. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- PT Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Mattoangin menyerahkan satu unit bus ke Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, Rabu (13/9/2017).

Hadir dalam penyerahan bantuan tersebut, Kepala BNI Cabang Makassar Edy Awaluddin dan Rektor UIN Alauddin Musafir Pababari.

PT Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Mattoangin menyerahkan satu unit bus ke Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, Rabu (13/9/2017).Hadir dalam penyerahan bantuan tersebut, Kepala BNI Cabang Makassar Edy Awaludin dan Rektor UIN Alauddin Musafir Pababari
PT Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Mattoangin menyerahkan satu unit bus ke Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, Rabu (13/9/2017).Hadir dalam penyerahan bantuan tersebut, Kepala BNI Cabang Makassar Edy Awaludin dan Rektor UIN Alauddin Musafir Pababari (MUH ABDIWAN)

Edy Awaluddin dalam sambutannya meminta maaf kepada rektor karena pemberian unit bus ini tertunda hingga setahun. Mengingat, bus yang dipesan inden hingga setahun dan baru tiba awal bulan ini.

"Semoga dengan pemberian 1 unit bus ini, hubungan antara UIN dan BNI berjalan lebih baik. Intinya kita siap support penuh UIN Alauddin," kata Edo sapaanya.

Rektor UIN Musafir Pababari sangat berterima kasih atas pemberian ini.

"Hadirnya bus ini, merupakan sumbangsih BNI kepada UIN. Pembayaran SPP mahasiswa dilakukan di BNI sejak 2015. Dan pemberian ini sangat bermanfaat," katanya. (*)

Penulis: Muh. Irham
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help