TribunTimur/

Polantas Jaring 20 Kendaraan Tanpa Surat Lengkap di Palopo

Samsat berhasil mengamankan 26 STNK yang mati sedangkan Polantas mengamankan 20 kendaraan yang tidak memiliki kelengkapan surat kendaraan.

Polantas Jaring 20 Kendaraan Tanpa Surat Lengkap di Palopo
hamdan soeharto/tribunpalopo.com
Samsat Kota Palopo bekerja sama dengan Polisi Lalulintas (Polantas) Polres Palopo menggelar operasi di Jl Ratulangi, Kecamatan Wara Utara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (13/9/2017). 

Laporan Wartawan TribunPalopo.com, Hamdan Soeharto

TRIBUNPALOPO.COM, WARAUTARA - Samsat Kota Palopo bekerja sama dengan Polisi Lalulintas (Polantas) Polres Palopo menggelar operasi di Jl Ratulangi, Kecamatan Wara Utara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (13/9/2017).

Dalam operasi itu, Samsat berhasil mengamankan 26 STNK yang mati sedangkan Polantas menjaring 20 kendaraan yang tidak memiliki kelengkapan surat kendaraan.

Kaur Bin Ops Polantas Polres Palopo Iptu Supriadi, mengatakan, beberapa kendaraan yang tidak memiliki surat kelengkapan harus diamankan di Mapolres Palopo.

"Kami amankan di Polres. Sedangkan yang mati pajak ditangani oleh Samsat agar segera dibayar pajaknya," kata Supriadi.

Rencananya pihak Samsat dan Polantas akan rutin melakukan operasi untuk mengatasi warga yang malas membayar pajak kendaraan. Operasi kendaraan itu juga dibantu oleh Porsonel Polisi Militer.(*)

Penulis: Hamdan Soeharto
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help