TribunTimur/

Pesan Tiket Bus Makassar-Toraja Kini Bisa Lewat Aplikasi, Begini Caranya

PT. Ariang Trans tergolong baru diantara penyedia jasa transportasi bus di Sulawesi Selatan

Pesan Tiket Bus Makassar-Toraja Kini Bisa Lewat Aplikasi, Begini Caranya
yultin/tribuntoraja.com
Bus Primadona 

TRIBUNTORAJA.COM, MAKALE - Tansportasi menuju daerah wisata dunia, Toraja, baik darat maupun udara sudah sangat mudah dan dapat dilakukan tanpa mendatangi perwakilan atau kantor bus rute Makassar-Toraja.

Perusahaan otobus (PO) Primadona, yang dioperasikan PT. Ariang Trans, kini sudah bisa memesan tiket untuk rute Makassar - Toraja dan Makassar - Palopo melalui aplikasi Primadona yang dapat didownlod di Play Store.

"Ya, akhir-akhir ini dua mode transportasi yakni bus dan pesawat acapkali menjadi topik perbincangan para traveler ketika masalah "what must I do and try in Solo?" muncul di pertanyaan para penikmat jalan-jalan yang hendak melancong ke Toraja, Saya yang penasaran pun kemudian memutuskan untuk mencoba Primadona, yang tiketnya pesan lewat aplikasi di Play Store," kata Kepala BMKG Stasiun IV Pongtiku, Agung Sudiono, kepada TribunToraja.Com, Rabu (13/9/2017) siang.

PT. Ariang Trans tergolong baru diantara penyedia jasa transportasi bus di Sulawesi Selatan, perusahaan yang baru mengoperasikan bus setahun lalu itu, memiliki delapan armada.

Primadona mengoperasikan bus-bus Mercedes-Benz dan Scania. Ada OH-1526, OH-1626, O 500 R-1836 dan Scania K310IB-4x2, untuk dua rute ini.

Setiap bus yang pemiliknya adalah Putra Toraja asli ini memiliki corak khusus, mulai motif harimau untuk mengingatkan hewan langka di Indonesia, ada karakter kartun untuk menarik minat pelanggan perempuan, ada juga tema perang terhadap narkotika.

Perlu anda ketahui sebelum memasan tiket bus Primadona, yakn layanan dalam satu bus.

Meski dalam satu ruang yang sama, kursi yang dipilih sangat terlihat berbeda antar kelasnya, yakni kelas dengan konfigurasi seat 2-1 dengan La Premierre Class, untuk konfigurasi seat 2-2 ada Business Class, dan Premium Economy Class dengan perbedaan keduanya pada jarak kursi.

Di kelas La Premierre ada enam kursi yang dilengkapi pengatur sandaran elektrik dan ada juga monitor LCD di balik sandaran kursi.

Sementara untuk Business danPremium Economy, kursi yang dipilih Opy tak kalah menjanjikan kenyamanan. Dengan profil lebar dan busa yang tebal, membuat penumpang tak mudah lelah selama perjalanan.

Halaman
123
Penulis: Yultin Rante
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help