TribunTimur/

Komunitas Makassar Volkwagen Club Pilih Ketua Baru Periode 2017-2019

Pada sesi pemilihan Ketua, terdapat lima nama yang saling bersaing memperebutkan suara terbanyak. Pemilihan berlangsung secara terbuka.

Komunitas Makassar Volkwagen Club Pilih Ketua Baru Periode 2017-2019
SANOVRA JR
Makassar Volkswagen Club (MVWCI) menggelar Musyawarah Besar, Rabu (13/9/2017) malam di Kantor lama Tribun Timur Jl Cendrawasih. Musyawarah kali ini berfokus pada pembahasan AD/ART sekaligus pemilihan Ketua untuk periode 2017-2018 mendatang. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR-Makassar Volkswagen Club (MVWC) menggelar Musyawarah Besar, Rabu (13/9/2017) malam di Kantor lama Tribun Timur Jl Cendrawasih. Musyawarah kali ini berfokus pada pembahasan AD/ART sekaligus pemilihan Ketua untuk periode 2017-2018 mendatang.

Hadir sekitar 40an anggota MVWC menghadiri kegiatan akbar ini. Mereka pun datang mengendarai Volkswagen koleksi masing-masing. Beberapa tipe VW tampak terparkir rapi di halaman Tribun Timur.

Baca: Komunitas VW dan Moge Touring ke Parepare

Pada sesi pemilihan Ketua, terdapat lima nama yang saling bersaing memperebutkan suara terbanyak. Pemilihan berlangsung secara terbuka.

Meski saling bersaing, Herry Ponawar Rawuh selaku pengurus berharap siapapun yang terpilih kedepannya bisa mrngakomodir harapan para anggotanya.

"Semoga kedepan MVWC semakin eksis dan banyak menghadirkan kegiatan," tuturnya.

Rutin Turing

Termasuk kembali menggelar Touring yang menjadi salah satu kegiatan wajib.

"April lalu kita buat touring Makassar-Manado kedepannya kita harapkan pengurus yang baru kembali membuat kegiatan serupa yang bahkan jauh lebih besar," terangnya.

Saat ini MVWC memiliki jumlah anggota sebanyak 70 orang. Beberapa agenda reguler yang digelar yakni Kopdar tiap minggunya di Jl Arief Rate atau Jl Boulevard.

MVWC sendiri terbentuk sejak tahun 1996 lalu oleh Sultan Wahid, seorang mantan polisi yang memiliki hobi untuk mengumpulkan mobil klasik Volkswagen.

Tujuan awal berdirinya komunitas ini yakni untuk mengembalikan semua mobil Volkswagen klasik yang ada Makassar, serta membangun hubungan yang kuat dalam anggota yang disebut “persaudaraan“. (*)

Penulis: Alfian
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help