TribunTimur/

Mahasiswi Cantik Asal Unasman Lolos Finalis Nasional Karya Tulis Ilmiah. Simak Karyanya

kegiatan ilmiah yang diikuti adalah Lomba Kreatifitas Karya Tulis Ilmiah dengan mengusung tema, Eksistensi Pancasila di Era Globalisasi.

Mahasiswi Cantik Asal Unasman Lolos Finalis Nasional Karya Tulis Ilmiah. Simak Karyanya
handover
Hermawati, mahasiswi Prodi PPKn Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Unasman 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Mahasiswi cantik asal Universitas Al Ansyariah Mandar (Unasman), Kota Polewali, Kabupaten Polewali Mandar (Polman) Provinsi Sulbar, berhasil lolos sebagai finalis Lomba Essay Tingkat Nasional Oscar 2017.

Namanya Hermawati. Ia merupakan salah seorang mahasiswi Program Studi (Prodi) Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKn) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Unasman.

Baca: Ungkap Tiga Klan Politik Dinasti di Polman, Rektor Unasman Raih Gelar Doktor di PPs UNM

Baca: Rektor Unasman Sulbar Hadiri Sehari Tanpa Guru IKA SMADA

Dalam rilis yang diteriam tribun-timur.com, kegiatan ilmiah yang diikuti adalah Lomba Kreatifitas Karya Tulis Ilmiah dengan mengusung tema, Eksistensi Pancasila di Era Globalisasi.

Rektor Universitas Al Asyariah Mandar (Unasman) Polewali Mandar Hj Chudriah Sahabuddin SPd MSi meraih gelar doktor (Dr) Bidang Ilmu Sosiologi di Program Pascasarjana (PPs) Universitas Negeri Makassar (UNM).
Rektor Universitas Al Asyariah Mandar (Unasman) Polewali Mandar Hj Chudriah Sahabuddin SPd MSi meraih gelar doktor (Dr) Bidang Ilmu Sosiologi di Program Pascasarjana (PPs) Universitas Negeri Makassar (UNM). (HANDOVER)

Rektor Unasman Polman, Dr Chuduriah Sahabuddin MSi dalam rilisnya ke tribun-timur.com, Selasa (12/9/2017), menjelaskan pihaknya tidak menduga salah satu mahasiswa bisa lolos sebagai finalis.

“Kami mengetahui pengumuman yang dirilis dari panitia silaturrahmi nasional HMJ PPKn 2017, Hermawati berada pada urutan kelima, dengan judul karya ilmiah adalah Apa Kabar Pancasila di Era Globalisasi,” ujarnya.

Pemaparan Nasional

Memang ini baru langkah awal. Untuk langkah selanjutnya, pemaparan karya tulis secara nasional akan digelar di kampus Universitas Negeri Padang (UNP) Padang, Sumatera Barat, awal Oktober 2017.

Baca: 15 Mei, Unasman Sulbar Bakal Gelar Wisuda dan Dies Natalis

Halaman
12
Penulis: Munawwarah Ahmad
Editor: Arif Fuddin Usman
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help