TribunTimur/

Ilham Jaya Reses di Galesong, Ini Keluhan Warga

Ratusan warga yang hadir mengeluhkan pemberian bantuan tidak merata dikarenakan pemerintah desa masih

Ilham Jaya Reses di Galesong, Ini Keluhan Warga
Reni Kamaruddin/tribuntakalar.com
Ilham Jaya Torada reses di Dapil III Takalar. 

TRIBUNTAKALAR.COM, GALESONG - Ketua Gerindra Takalar, Ilham Jaya Torada mengunjungi warga di daerah pemilihannya di Kecamatan Galesong Selatan, Galesong, dan Galesong Utara, Rabu (13/9/2017) petang.

Kunjungannya merupakan rangkaian kegiatan reses anggota DPRD Takalar yang memasuki masa sidang ketiga.

Dalam kegiatan tersebut ketua komisi I DPRD Takalar ini menyerap berbagai aspirasi warga terkait banyaknya keluhan yang di sampaikan warga kepadanya.

Ratusan warga yang hadir mengeluhkan pemberian bantuan tidak merata dikarenakan pemerintah desa masih mengutamakan keluarga dan kerabatnya untuk di berikan bantuan.

Juga pembangunan infrastruktur dari anggaran dana desa masih dianggap tidak maksimal dalam memicu laju perkembangan pembangunan infrastruktur desa yang dapat menunjang peningkatan perekonomian di desa.

"Saya selaku anggota DPRD Takalar yang kebetulan berada di Komisi I yang bermitra dengan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa/Keluarahan (DPMPDK) Kabupaten Takalar yang menjadi pembina dari pemerintah desa akan langsung berkoordinasi dengan kepala dinasnya untuk meminta memfasilitasi terkait aspirasi dari masyarakat dalam waktu dekat," Jelas Ilham Jaya Torada.

Selain itu yang biasa di sapa dengan Daeng Nambung berjanji akan turun untuk melakukan pengecekan ke beberapa desa terkait dengan penyampaian masyarakat karena ini merupakan tanggung jawab saya secara moril, agama, dan konstitusional.

Penulis: Reni Kamaruddin
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help