TribunTimur/

Gerindra Makassar Proses PAW Almarhum Mustafa Alwi, Ini Penggantinya

"Sudah sampai DPRD kota surat kami. Kami juga sudah lengkapi kekurangan berkasnya," kata Sekretaris DPC Partai Gerindra Makassar, Arief Bahagiawan

Gerindra Makassar Proses PAW Almarhum Mustafa Alwi, Ini Penggantinya
HANDOVER
PAW anggota Fraksi Partai Gerindra Kota Makassar Mustafa Alwi, Badaruddin Ophier 

Laporan Wartawan Tribun Timur Abdul Azis Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Makassar telah memroses pergantian antar waktu (PAW) anggota fraksi Gerindra DPRD Makassar Mustafa Awli yang meninggal dunia belum lama ini.

"Sudah sampai DPRD kota surat kami. Kami juga sudah lengkapi kekurangan berkasnya," kata Sekretaris DPC Partai Gerindra Makassar, Arief Bahagiawan, Rabu (13/9/2017).

Mustafa Alwi terpilih sebagai legislator Gerindra Makassar setelah mendulang 1.341 suara di Dapil Makassar 5, meliputi Kecamatan Mamajang, Mariso dan Tamalate. Mustafa akan digantikan oleh Badaruddin Ophier.

"Selanjutnya DPRD menyurat ke KPU untuk verifikasi berkas PAW dan kalau sudah terpenuhi, maka KPU mengembalikan ke Setwan untuk diteruskan lagi ke wali kota. Penerbitan SK PAW dari gubernur," ungkap Arief.

Badaruddin adalah peraih suara terbanyak ke dua setelah Mustafa Alwi. Pada Pileg 2014, Mustafa memperoleh 1.341 suara. Sementara Badaruddin mengantongi 1.298 suara.(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help