TribunTimur/

Dilantik Amin Syam, Sekda Resmi Pimpin DMI Bantaeng

Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Sulsel HM Amin Syam melantik Abdul Wahab sebagai Ketua DMI Bantaeng.

Dilantik Amin Syam, Sekda Resmi Pimpin DMI Bantaeng
Edi Hermawan/TribunBantaeng.com
Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Sulsel HM Amin Syam melantik Abdul Wahab sebagai Ketua DMI Bantaeng di ruang pola kantor bupati, Rabu (13/9/2017). 

Laporan Wartawan TribunBantaeng.com, Edi Hermawan

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG - Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Sulsel HM Amin Syam melantik Abdul Wahab sebagai Ketua DMI Bantaeng.

Pelantikan pengurus DMI Bantaeng masa bakti 2017-2022 tersebut berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng, Rabu (13/9/2017).

Mantan Gubernur Sulsel tersebut melantik Sekda Bantaeng itu dan Sekretaris DMI Sofyan Yasri beserta pengurus DMI Bantaeng.

"Atas nama pengurus wilayah DMI Sulsel, saya ucapkan selamat. Itu adalah sebuah kehormatan, meski dibalik itu tersimpan sebuah beban," katanya saat sambutan.

Baca: Anggaran Persiapan Porda KONI Bantaeng Sudah Terserap 70 Persen

Menurut Amin Syam, orang Bantaeng punya dan menempati tempat khusus di pengurus wilayah DMI sebab ada beberapa pengurus yang berasal dari daerah berjuluk Butta Toa itu.

"Bupati Bantaeng HM Nurdin Abdullah kan juga Wakil Ketua PW DMI Sulsel, sebenarnya biar beliau saja yang lantik ini, tapi kebetulan saya bisa hadir," ucapnya.

Pelantikan tersebut dihadiri Asisten II Setda Bantaeng, Samsul Suli. (*)

Penulis: Edi Hermawan
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help